×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Alasan ini dapat membuat kamu terpesona dan menjadi fans berat TXT

0

Musik

7 Alasan ini dapat membuat kamu terpesona dan menjadi fans berat TXT

Apa pun selera musikmu, TXT memiliki sesuatu yang pasti akan kamu sukai.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Ririn Rosaria

23 / 11 / 2020 16:30

MOA sejati mungkin dapat memberimu sejuta alasan untuk menyukai TXT (Tomorrow X Together), boy group kedua setelah BTS dari Big Hit Entertainment yang dengan cepat mendapatkan pengakuan internasional. Grup yang beranggotakan lima orang ini memulai debutnya pada 4 Maret 2019 lalu, tetapi mereka berhasil naik ke puncak generasi keempat idola K-Pop.

Jika kamu belum terpesona dengan TXT, berikut beberapa alasan yang mungkin bisa membuatmu menjadi fans berat TXT sebagai MOA garis keras.

1. Mereka memenangkan Rookie Grand Slam.

Kemenangan mereka untuk Rookie of the Year di Seoul Music Awards ke-29 pada penutupan tahun 2019 adalah pencapaian luar biasa bagi TXT yang baru saja memulai debutnya bulan Maret pada tahun yang sama. Memenangkan penghargaan memberi mereka status yang didambakan sebagai Rookie Grand Slam, yang berarti mereka telah memenangkan posisi teratas pendatang baru di lima acara penghargaan utama akhir tahun. Keren!

Loading...

2. Mereka menang dalam pertunjukan musik pertamanya hanya delapan hari setelah debut.

Grup pendatang baru ini meraih kemenangan dalam acara musik pertamanya hanya delapan hari setelah debut. Mereka menempati posisi pertama dengan lagu utama dari mini album pertamanya, The Dream Chapter: STAR berjudul Crown. Lagu itu juga memecahkan rekor jumlah penayangan tertinggi dalam 24 jam pertama untuk video musik debut K-Pop.

3. Semua member-nya multitalenta.

Kelima anggota TXT berlatih dengan baik dalam vokal, rap, dan tarian, yang berarti bahwa kamu benar-benar tidak pernah tahu apa yang diharapkan dalam hal susunan lagu dan pertunjukan langsung. Siapa pun bisa menjadi main rapper berikutnya, main vokal, atau main dancer. Mereka cenderung mengubah sepenuhnya tergantung pada trek atau lagunya. Dengan TXT, kamu dapat mengharapkan hal yang tidak terduga!

4. Mereka seperti keluarga kecil.

Beomgyu menjelaskan sendiri dengan baik tentang leader Soobin yang berperan seperti ibu dalam grup, sementara anggota tertua Yeonjun seperti ayah grup. Taehyun bertingkah seperti kakak laki-laki, sedangkan Beomgyu sendiri seperti adik laki-laki. Pesona menggemaskan dari anggota termuda Huening Kai membuatnya seperti anak anjing yang menggemaskan. Terlepas dari semua lelucon tersebut, para anggota sangat dekat satu sama lain dan dinamika kekeluargaan mereka sangat manis untuk dilihat.

5. Mereka sangat lucu.

TXT tidak takut untuk sedikit berkomitmen, kompetitif, serta punya selera humor alami hingga mereka dapat membuat MOA tertawa. Dari lelucon Taehyun hingga lelucon ayah Yeonjun yang sangat buruk, selalu ada sesuatu untuk ditertawakan dengan TXT. Ditambah lagi dalam variety show mereka, TO DO, memungkinkan mereka memamerkan keterampilan tak terduga ataupun kekurangannya dengan banyak permainan dan aktivitas lucu.

6. Mereka punya beberapa video musik yang sangat keren.

Kamu mungkin berpikir, "tidak mungkin video musik berdurasi 19 menit?!" tapi yang ini pasti layak untuk ditonton sampai habis. TXT terkenal dengan video musik mereka, beberapa di antaranya seperti film pendek dengan sub-plot luar biasa yang entah bagaimana cocok dengan lagunya. Waktu, tenaga, dan bakat yang dimasukkan ke dalam setiap video bukanlah lelucon. TXT seharusnya memenangkan penghargaan akting dalam waktu singkat.

7. Mereka bisa melakukan apa saja.

Konsep TXT sangat bervariasi, bahkan dalam satu setengah tahun yang singkat sejak debut mereka yang mengguncang setiap orang. TXT telah membuktikan bahwa mereka dapat melakukan konsep lucu dan ceria untuk Blue Orangeade, konsep magis yang keren dengan 9 and Three Quarters (Run Away), konsep yang garang untuk PUMA, dan bahkan gaya Barat koboi dalam lagu terbaru mereka Blue Hour. Apa pun seleramu, TXT memiliki sesuatu yang pasti akan kamu sukai.

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red