×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
6 Meme kocak ungkapan perasaan cowok saat cewek sibuk bikin alis

0

Ngakak

6 Meme kocak ungkapan perasaan cowok saat cewek sibuk bikin alis

Cewek bisa berjam-jam hanya untuk dandan.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

bagus wicaksono

04 / 03 / 2018 08:30

Cewek itu emang udah nggak bisa jauh dari yang namanya dandan, soalnya buat cewek penampilan nomer satu. Mau dimanapun, kapanpun saat cewek merasa penampiannya nggak memungkinkan ya pasti dandan dulu. 

Ngomongin soal dandan yang namanya cewek sekarang seneng banget sama alis yang tebel ala-ala sinchan. Cara mereka buat mempertebal alisnya sih dengan dilukis pakai pensil alis bukan spidol. Emang sih cantik tapi klo pensilnya luntur nggak ada alisnya dong. 

Bukan itu saja, yang namanya cewek kalau dandan nggak perlu ditanya lagi waktunya. Dan sekarang tambah bikin alis yang harus banget sama dan rata. Jadi buat para cowok yang sabar ya. Meme ini buat kalian para cewek yang harus mengerti bagaimana perasaan cowok saat kalian sibuk bikin alis.

1. Kuncinya sabar 

6 Meme kocak ungkapan perasaan cowok saat cewek sibuk bikin alis6 Meme kocak ungkapan perasaan cowok saat cewek sibuk bikin alis

Loading...

 

2. Babang nggak bisa diginiin neng

6 Meme kocak ungkapan perasaan cowok saat cewek sibuk bikin alis

 

3. Sampai daku tertidur

6 Meme kocak ungkapan perasaan cowok saat cewek sibuk bikin alis6 Meme kocak ungkapan perasaan cowok saat cewek sibuk bikin alis

 

4. Sampe ngalahin beratnya rindu si Dilan

6 Meme kocak ungkapan perasaan cowok saat cewek sibuk bikin alis6 Meme kocak ungkapan perasaan cowok saat cewek sibuk bikin alis6 Meme kocak ungkapan perasaan cowok saat cewek sibuk bikin alis

 

5. Oke siap

6 Meme kocak ungkapan perasaan cowok saat cewek sibuk bikin alis

 

6. Kurang apa daku

6 Meme kocak ungkapan perasaan cowok saat cewek sibuk bikin alis






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    67%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Tags

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red