×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
6 Fakta tentang tas jinjing Ratu Elizabeth, ada kode rahasia juga

0

Sosok

6 Fakta tentang tas jinjing Ratu Elizabeth, ada kode rahasia juga

Bukan hanya sekedar Tas, Ratu Elizabeth menggunakannya sebagai kode rahasia untuk para ajudannya

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Yayu Purwanti Rusdi

10 / 09 / 2018 16:35

Di setiap kesempatan Ratu Elizabeth tidak pernah melewatkan untuk menenteng Tas jinjing di tangan kirinya, namun bukan hanya sembarang Tas jinjing, ternyata ada kode rahasia dibalik Tas Jinjing nya, Ratu biasa menggunakan Kode itu untuk berkomunikasi dengan para Ajudannya.

Sesuai yang di ungkapkan Sejarawan kerajaan Inggris Hugo Vickers. Ratu sering menggunakan tanda tangannya di tas jinjing miliknya untuk mengirim pesan rahasia kepada stafnya/ajudannya, menunjukkan kapan Beliau ingin pindah dari percakapan atau meninggalkan Acara.

Lengkapnya Berikut ini 6 hal yang perlu kamu tahu tentang tas jinjing milik Ratu Elizabeth.

1. Isi dari Tas Jinjing Ratu Elizabeth

6 Fakta tentang tas jinjing Ratu Elizabeth, ada kode rahasia juga

Loading...

Seperti isi tas jinjing wanita pada umumnya rupanya Ratu juga membawa cermin kecil, lipstik, permen, kacamata baca, pena. Pakar Kerajaan juga mengungkapkan Ratu juga tidak lupa membawa jimat/benda yang dipercaya membawa keberuntungan dari anak-anaknya berupa (miniatur anjing) dan foto keluarga. Tak lupa juga Ratu membawa sarung tangan tambahan. 

 

2. Tas Jinjing Ratu biasa di jadikan Kode Rahasia untuk berkomunikasi dengan ajudan-ajudannya

6 Fakta tentang tas jinjing Ratu Elizabeth, ada kode rahasia juga

a. Jika Ratu memindahkan Tasnya dari satu tangan ke tangan lain, menunjukan bahwa dia sudah selesai atau ingin menyudahi percakapannya.

b. Ketika Ratu meletakan Tasnya diatas meja selama acara, sama saja memberi isyarat kepada staf-staf wanitanya bahwa Beliau ingin pergi dalam 5 menit, beda halnya apabila Ratu meletakkan Tas nya di Lantai atau dibawah ini menandakan Ratu dalam keadaan darurat dan harus segera di selamatkan.

c. Saat menerima tamu di Istana, apabila Ratu meletakkan Tasnya di Kursi sama artinya Ratu senang dan ingin dibiarkan sendiri dengan tamunya.

 

3. Jumlah Koleksi Tas Jinjing Ratu Elizabeth

6 Fakta tentang tas jinjing Ratu Elizabeth, ada kode rahasia juga

Ratu Elizabeth telah memiliki 200 Tas Jinjing favorit Merk kesayangannya Launer selama bertahun-tahun. CEO Launer London Gerald Bodmer, mengungkapkan pada publik bahwa perusahaannya telah menyediakan koleksi khusus tas bagi sang ratu sejak 1968. Uniknya Sang Ratu lebih suka memperbaiki tasnya dan terus-menerus menggunakan tas tersebut hingga rusak, ketimbang membeli yang baru.  

4. Tas Jinjing Favorit Ratu Elizabeth

6 Fakta tentang tas jinjing Ratu Elizabeth, ada kode rahasia juga

Ratu juga memiliki tas paling favorite yang sering Sang Ratu bawa ke setiap acara adalah tas hitam berbahan kulit bernama Traviata. Ini adalah salah satu tas paling mahal milik Ratu Elizabeth. Bernilai 1550 pounds atau Rp. 29 juta. Sementara, koleksi tasnya yang paling mahal adalah The Royal yang bernilai Rp. 30,87 juta. 

 

5. Kriteria Khusus Tas Ratu Elizabeth

6 Fakta tentang tas jinjing Ratu Elizabeth, ada kode rahasia juga

Tas Ratu Elizabeth tidak pernah dibuat dengan ritsleting, di-design dengan se-simple mungkin baik model luar atau isi dalam tas.

 

6. Setia dengan Tas Model Klasik 

6 Fakta tentang tas jinjing Ratu Elizabeth, ada kode rahasia juga6 Fakta tentang tas jinjing Ratu Elizabeth, ada kode rahasia juga6 Fakta tentang tas jinjing Ratu Elizabeth, ada kode rahasia juga

Di suatu kesempatan Ratu juga kerap menggunakan warna-warna cerah seperti turkois, pink, ungu, bahkan kuning sedikit mengikuti trend masa kini agar tidak keliatan monoton, Tetapi Ratu selalu setia menggunakan model tas jinjing klasik. Warnanya tidak pernah bergeser jauh dari hitam, krem atau keperakan. Tas jinjing itu pun kerap Ratu padankan dengan sepatu dan sarung tangan. Menjadikan penampilan ratu sangat ladylike, klasik, elegan dan simpel. 

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Tags

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red