Siapa yang sangka, perubahan terjadi pada siapa saja dengan asal kepribadian apapun dalam hidup. Perubahan yang tentunya diharapkan banyak pihak menjadi lebih baik hingga akhirnya dapat menginspirasi semua orang dari berbagai kalangan. Tentunya yang pasti tak absen sebagaipositiveinfluencerdan dituntut untuk menampilkan jujur apa adanya serta menginspirasi semua orang adalah para publik figur, siapa tak menyangka pula hidayah turun menerangi ke-7 artis cantik ini yang mengalami lika-liku hidup yang tentunya sudah kita ikuti seiring berjalannya waktu dan karir keartisannya yang masih berlanjut dari semenjak ia muncul pertama kali dilayar kaca sampai layar televisi mendapatkan generasi pendatang baru, dari mulai sesuatu yang satu pada sesuatu yang lainnya,eitsss..., penasaran apa sesuatunya, ini dia sesuatu para artis cantik yang mengalami 'sesuatu perubahan' itu:

1. Melly Goeslaw

Alami perubahan luar biasa, penampilan 7 artis ini makin adem

Siapa yang tak kenal Ratunya Soundtrack film berkualitas ini. Mamah cantik dari Al dan Abe serta istri dari Anto Hoed ini terkenal juga dengan dandanannya yang nyentrik setiap penampilan panggungnya dari awal kemunculan, membuat setiap orang pasti mengenalnya lewat tampilannya 'wah.., Melly sih dari dulu ciri khasnya ini'. Kini Melly mantap berhijab, sebelumnya ia bukan seorang muslimah, namun karena pintu hidayah terbuka baginya Melly memantapkan mengucapkan dua kalimat syahadat pada tahun 1995 setelah menikah dengan Anto Hoed dan selang beberapa tahun kemudian tepatnya pada tahun 2014 seperti dilansir dari www.dreams.com (14/06/2014) Melly memantapkan diri berhijab setelah melaksanakan ibadah umrph bersama suami, Rina Gunawan dan Camelia Malik. Namun meskipun demikian, penampilannya yang sekarang tak menutupi kreatifitasnya untuk terus berkarir dalam dunia musik, bahkan karir kebintangannya sebagai penulisost semakin memuncak pasca sering menciptakanostfilm-film bertema islami dan romantis yang juga digilai masyarakat tidak hanya filmnya saja.

2. Terry

Alami perubahan luar biasa, penampilan 7 artis ini makin adem

Wanita cantik bernama lengkap Terryana Fatiah dan terkenal dengan lagunya 'Janji Manismu' ini mengenakan hijab lantaraningat mati. Seperti dilansir dari trubunnews.com (22/01/2016)Terry mengungkapkan awalnya ingin berhijab setelah menikah saja, tapi setelah difikirkan, siapa yang tahu jodoh kita sampai nikah atau kematian. Terry tak mempermasalahkan orang bilang apa, yang jelas keinginannya berhijab tidak hanya dalam waktu pendek akan tetapi seterusnya selain itu ia mengapresiasi orang yang telah berani dan siap untuk menutup auratnya terlepas masih pemula dalam arti masih mengikuti fesyen.

3. Terry Putri

Alami perubahan luar biasa, penampilan 7 artis ini makin adem

Sama-sama bernama Terry dengan pelantun 'Janji Manismu' namun berbeda latar belakang karir keartisan, dahulu terkenal sebagai host acara sepakbola di Trans 7, kini mantap berhijab, Terry sebelumnya mengalami lika-liku kehidupan, salah satunya adalah perceraian. Dilansir dari media.iyaa.com (19/06/2015) Terry mengungkapkan bahwa ia mantap berhijab untuk seterusnya sejak 20 Mei 2015. Terry pun menyatakan iya lebih tenang saat menggunakan hijab dibandingkan sebelumnya.

4. Delia

Alami perubahan luar biasa, penampilan 7 artis ini makin adem

Siapa yang kenal dengan band Jazz Ecoutez, Delia Septianti atau yang lebih dikenal dengan Delia oleh publik merupakan mantan vokalisnya. Eitsss.., tapi bukan Ecoutez-nya yang mau dibahas ya.., Delia Putri mantap memutuskan berhijab pada tahun 2015, dilansir dari www.kapanlagi.com (05/02/2015) Delia yakin dengan keputusannya berhijab, ia tak ketakutan akan kehilangan pekerjaan baik dalam hal bernyanyi maupun sebagai MC.

5. Peggy Melati Sukma

Alami perubahan luar biasa, penampilan 7 artis ini makin adem

Para generasi 90-an awal siapa yang tak kenal Peggy Melati Sukma yang terkenal dengan slogan 'Peggy Melati Sukma mewangi sepanjang hari berseri-seri...dan bla bla bla.. di sinetron Gerhana. Ya..., tak disangka Peggy mengalami perubahan yang luar biasa dalam hidupnya, setelah sebelumnya mengalami pasang surut problematika kehidupan, dialnsir dari www.beritasatu.com (12/07/2017) sekitar akhir bulan september 2012 Peggy memutuskan berhijab. Dulu Peggy setelah menjalani karir keartisan, ia sempat aktif dikancah politik, kini ia meninggalkan itu semua dan fokus pada kegiatan dakwah dan bertema religi lainnya. Hebatnya lagi dilansir dari www.kapanlagi.com (04/05/2017) Peggy telah melakukan perjalanan ke 20 negara dan setelahnya menulis buku seri dakwah keliling dunia yang nantinya terbagi dalam 7 buku, Kun Fayakun! Menembus Palestina dan Kuketuk Langit Dari Kota Judi Menjejak Amerika.

6. Dewi Sandra

Alami perubahan luar biasa, penampilan 7 artis ini makin adem

Siapa yang tenal dengan dara cantik yang bisa dibidang akting sekaligus menyanyi, bahkan belakaangan ini ia punya acara tersendiri disalah satu stasiun televisi swasta. Ya.. Dewi Sandra merupakan saah satu sosok yang luar biasa menginspirasi banyak orang. Beberapa tahun belakangan sebelum memutuskan berhijab Dewa sempat beberapa kali masuk pemberitaan dari mulai perceraiannya dengan Surya Saputra setelah menjalani bahtera rumah tangga sekian lama, kemudian memeluk agama kristen ketika menikah dengan Glen Fredly kemudian bercerai hingga akhirnya memeluk islam ketika akan dipersunting oleh Agus Rahman tambatan hatinya yang terakhir. Perubahan Dewi pasca menikah untuk yang ketiga kalinya tersebut semakin terlihat luar biasa dan semakin serius mendalami agama islam dibandingkan sebelumnya, ia memutuskan berhijab pada tahun 2013, dilansir dari hiburan.metrotvnews.com (01/11/2015) pada suatu malam ketika sebelum melaksanakan sholat tahajud Dewi membuka surat Al-ahzab : 59 yang berisi tentang kewajiban seorang perempuan untuk berhijab, akhirnya Dewi pun siap untuk membuka lemabaran baru yang lebih baik lewat perubahan barunya.

7. Laudya Chintya Bella

Alami perubahan luar biasa, penampilan 7 artis ini makin adem

Yang terakhir ini tentunya menjadi banyak bahan pembicaraan diberbagai media masa akhir-akhir ini selain pernikahannya dengan seorang pria milyarder Malaysia, sebelumnya keputusannya untuk mengenakan hijab pun banyak menjadi bahan perbincangan dilansir dari wolipop.detik.com (25/04/2016) Bella mengatakan sejak tahun 2015 awal dirinya telah resmi mengenakan hijab untuk seterusnya setelah kepulangannya dari umroh, sebelumnya ia merasakan kekhawatiran jika mengenakakan hijab, meski sebenarnya keinginannya untuk berhijab sudah sejak tahun 2014, akan tetapi beberapa teman diantaranya mempertanyakan kesiapannya berhijab 'yakin bel mau pake hijab?. Entar kalo ada tawaran fiilm yang mendalami karakter bagaimana. Namun kekhawatiran tersebut berhasil ditepis Bella, dukungan dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya pun ia dapatkan, seperti teman-teman selebritis, desainer serta penggemarnya. Bahkan tawaran film pun banyak berdatangan hingga ditunjuk menjadi bran ambassador HijUp.