×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 YouTuber ini mengunggah konten spesial Ramadan, ada yang kamu ikuti?

0

Selebritis

5 YouTuber ini mengunggah konten spesial Ramadan, ada yang kamu ikuti?

Bulan Ramadan juga sebuah berkah bagi para YouTuber, pasalnya semenjak para penonton setia semakin aktif menonton saat ngabuburit.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Clara Annesya

13 / 05 / 2019 14:00

Di bulan penuh keberkahan ini masyarakat Indonesia lebih banyak menghabiskan waktu menonton YouTube dari hari biasa. Seperti dikutip dari data Google Indonesia “secara keseluruhan, watch time YouTube naik 50 persen saat Ramadan dibandingkan bulan-bulan biasanya,” kata Industry Analyst Google Indonesia, Yudistira Adi Nugroho pada tanggal 3 Mei 2018 lalu, di Kantor Google Indonesia, Jakarta.

Mungkin hal ini juga yang membuat para YouTuber di Indonesia yang semakin giat membuat konten-konten menarik selama di bulan Ramadan. Siapa sajakah YouTuber itu? Berikut 5 YouTuber yang membuat konten spesial selama bulan Ramadan.

1. Rans Entertainment.

5 YouTuber ini mengunggah konten spesial Ramadan, ada yang kamu ikuti?

"Dari jauh-jauh hari sudah disiapkan. Sebenarnya dari tahun lalu, cuma enggak sempat. Dari tahun lalu aku mau membuat satu program di YouTube channel aku untuk belajar agama bareng-bareng," kata Gigi dalam acara 'Media Gathering Semua  Murid Semua Guru' di Fx Sudirman, Jakarta Pusat.

Loading...

Kegiatan Rafi Ahmad, Nagita Slavina, dan juga Rafatar memanglah selalu menarik perhatian publik. Meskipun terkesan baru di dunia YouTube, Rans Entertainment sudah mampu menembus 7 juta Subscriber. Hal inilah yang membuat Gigi semakin fokus terhadap konten-kontennya selama bulan Ramadan.

 

2. Deddy Corbuzier.

5 YouTuber ini mengunggah konten spesial Ramadan, ada yang kamu ikuti?

Di bulan Ramadan ini, Deddy pun membuat sebuah konten yang cukup menarik. Didampingi Ustad Widjayanto, Deddy pun membahas habis tentang konflik yang tengah memanas di Indonesia. Konflik ini juga membuat banyak sekali yang mengkritik pekerjaan Ustad Widjayanto bersama Deddy di sebuah stasiun TV, namun menurut Ustad Widjiyanto perbedaan agama yang mereka anut bukanlah sebuah penghalang dari persahabatannya. Tidak ada salahnya untuk bekerja bersama asalkan tidak merugikan satu sama lain.

 

3. Baim Paula.

5 YouTuber ini mengunggah konten spesial Ramadan, ada yang kamu ikuti?

Pasangan yang baru menikah ini pun langsung menjadi perhatian publik. Di sela-sela kesibukannya pun, Bapau sebutan untuk Baim Paula pun membuat keseruan kesehariannya Ramadan pertama setelah mereka menikah. Banyak juga video-video dengan adegan bersama Rafathar. Hal inilah yang semakin ditunggu-tunggu oleh para subscriber-nya karena tingkah lucu anatara Baim dan Rafathar yang sama-sama suka menjahili seperti Tom and Jerry.

 

4. Sungkar Family.

5 YouTuber ini mengunggah konten spesial Ramadan, ada yang kamu ikuti?

Konten-konten bernada Islami dari keluarga Shireen dan Zaskia Sungkar ini pun selalu banyak ditunggu oleh masyarakat Indonesia. Meskipun hanya dengan konten keseharian seperti aktivitas kedua keluarga, namun sering terselip pengingat-pengingat yang enak didengar dan tidak terkesan seperti sedang diceramahin yah! Di bulan puasa ini pun channel YouTube keluarga Sungkar sepertinya layak banget menjadi salah satu tontonan yang bisa dilihat saat ngebuburit tiba nih!

 

5. Merry Riana.

5 YouTuber ini mengunggah konten spesial Ramadan, ada yang kamu ikuti?

Merry Riana seorang entrepreneur, influencer, dan educator ini sangat menarik perhatian masyarakat Indonesia karena konsisten untuk memberikan motivasi-motivasi positif di laman akun YouTube-nya.

Selama bulan suci Ramadan ini pun Merry Riana membuat sebuah konten KULTUM atau kuliah satu menit yang tayang setiap harinya di bulan Ramadan setiap jam 4 pagi. Konten ini menarik banyak viewers di Indonesia karena selalu tayang saat sahur tiba.

Menariknya tema yang diambil pun merupakan kata-kata yang berhubungan dengan Ramadan. Semoga konten Merry ini bisa memberikan semangat untuk seluruh umat Muslim yang kini sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan.

Semoga konten-konten positif dari para YouTuber ini pun bisa menemani kamu di bulan Ramadan ini, yah!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red