×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Tips memilih T-shirt yang pas di badan, biar gayamu keren maksimal

0

N/A

5 Tips memilih T-shirt yang pas di badan, biar gayamu keren maksimal

Selain bahan kainnya, saat memilih T-shirt kamu juga harus perhatikan bahu, lengan, dan pinggang.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Denny Suryadharma

19 / 08 / 2019 10:55

Kamu sepakat dong, jika T-shirt itu populer banget bagi pria karena selain simpel juga enak buat dipakai sehari-hari. Tapi milih T-shirt itu susah-susah gampang loh karena harus memperhatikan bentuk tubuh biar gaya kamu tetap maksimal dan keren.

Nah, karena dipakai buat sehari-hari sudah pasti bahan T-shirt kamu harus berkualias bagus biar nyaman, adem, dan enak dipakainya. Hal ini diungkapkan oleh Nicholas Sean dan Olwen Salim, pemilik brand Se-Indonesia. "Produk kami berciri khas nasionalisme menggunakan bahan catton berkualiatas bagus biar nyaman dipakai", ungkap Nicholas saat ditemui di sela-sela bazzar dan great sale Poppins Aloha! Summer di PVJ Bandung.

Lalu apalagi yah tipsnya biar T-shirt pilihan kamu benar-benar pas dan tidak hanya enak dipandang, tapi juga enak disandang? Penasaran, yuk kita telusuri bersama di bawah ini.

1. Perhatikan bagian bahu.

Pixabay

Loading...

Tips yang pertama, kamu perhatikan sambungan jahitan antara bagian badan T-shirt sama lengan. Kalau jahitannya pas berada di tulang bahu, maka akan pas di badan kamu. Tapi nyari yang seperti ini pasti akan susah sekali. Jadi kalau lebih atau kurang sedikit antara 1-3 cm tidak apa, yang penting kamu bisa memiliki T-shirt idamanmu.

2. Perhatikan bagian tangan.

Pixabay

Nah, tips yang kedua nih, T-shirt di bagian tangan ada dua ukuran. Tapi umumnya sih yang paling banyak dipakai adalah antara bahu dan siku. Jika ujung tangan sikut kamu menutupi sikut berarti kebesaran, sebaliknya terlalu pendek juga gak indah dilihatnya.

Tapi ada juga sih T-shirt yang memang dibuat panjang sampai dua per tiga lengan. Tapi itu tergantung selera kamu mau pilih yang mana.

3. Perhatikan bagian pinggang.

Pixabay

Perhatikan bagian pinggang. Jika ujung T-shirt kamu sudah menyamai panjang ujung jari kamu maka sudah pasti kebesaran. Yang paling pas sih harus menutupi pinggang atau di bawah ikat pinggang kamu. Tapi kalau ujungnya di atas ikat pinggang berarti kependekan.

4. Perhatikan pilihan warna.

5 Tips memilih T-shirt yang pas di badan, biar gayamu keren maksimal

Menurut Olwen Salim, T-shit produksinya bermain di warna aman yaitu putih, hitam, dan abu. Nah, kalau kulit kamu putih gak ada masalah deh sama warna T-shirt. Tapi kalau kulit kamu cenderung gelap hindari warna terang seperti putih. Hitam atau abu adalah pilihan yang paling aman.

5. Perhatikan gambar sablon.

5 Tips memilih T-shirt yang pas di badan, biar gayamu keren maksimal

Nah, tips yang terakhir nih adalah perhatikan gambar sablon pada T-shirt kamu. Buat yang berbadan besar hindari gambar sablon berlebih atau penuh karena terlihat timbul jika dikenakan oleh kamu yang berbadan besar. Sebaiknya pilih sablonannya yang minimalis atau pilih motif vertikal biar kamu terlihat lebih tinggi. Sebaliknya buat yang kamu yang kurus sebaiknya pilih sablon yang lebih ramai biar terlihat sedikit berisi.

Nah, itu tadi tips buat milih T-shirt yang pas buat badan kamu sehingga meski pakai T-shirt, kamu tetap enak dipandang dan gak akan mati gaya deh. Selamat mencoba yah.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Tags

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red