Felis Catus atau yang sering kita sebut kucing ini merupakan salah satu hewan yang paling banyak dipelihara oleh manusia karena sangat lucu dan menggemaskan.

Namun, dibalik kelucuannya itu ternyata kucing memiliki '5 fakta unik yang jarang kita ketahui' loh. Mau tau? yuk kita liat aja!

1. Kucing Dapat Mendeteksi Gempa

Jangan ngaku pencinta kucing kalau kamu belum tahu 4 fakta unik ini

Banyak diantara kita yang tidak pernah menyadari bahwa kucing ternyata mampu mendeteksi gempa bumi loh. Dia memiliki saraf-saraf kaki yang sangat sensitif terhadap getaran yang terjadi di perut bumi.

2. Kucing Memiliki Tulang yang Lebih Banyak Dari Manusia

Jangan ngaku pencinta kucing kalau kamu belum tahu 4 fakta unik ini

Dibalik tubuh mungilnya, ternyata kucing memiliki tulang yang lebih banyak daripada manusia loh. Jika manusia hanya memiliki 206 tulang, berbeda dengan kucing yang memiliki tulang sebanyak 230 tulang.

3. Kucing Bisa Memakan Rumput

Jangan ngaku pencinta kucing kalau kamu belum tahu 4 fakta unik ini

Memang sedikit agak aneh juga sih mendengar jika kucing tenyata bisa makan rumput. Namun dia memakan rumput bukan tanpa alasan loh. Biasanya kucing akan memakan rumput disaat sistem pencernaannya terganggu dan dia memakan rumput juga untuk mengeluarkan bulu-bulu yang masuk kedalam perut kucing

4. Kucing Membenci Aroma Lemon Jangan ngaku pencinta kucing kalau kamu belum tahu 4 fakta unik ini

Berbeda dengan manusia yang menyukai bau lemon karena aromanya yang nikmat. Namun, Kucing sangat membenci aroma lemon ini, dia menganggap bahwa aroma lemon ini baunya sangat menyengat.