×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Stasiun kereta ini gak kalah keren dari luar negeri, Instagramable

0

Jalan-Jalan

5 Stasiun kereta ini gak kalah keren dari luar negeri, Instagramable

Stasiunnya keren banget, bikin perjalanan makin berkesan.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Damara Ichsan Julio

09 / 04 / 2019 12:50

Liburan atau hanya sekadar pulang kerja pasti merasa lelah. Tapi bagaimana jadinya kalau stasiun kereta yang kalian datangi punya desain yang Instagramable seperti di luar negeri? Bisa saja rasa lelah perjalanan akan sedikit terobati dengan melihat keindahan desainnya. Nah, berikut ini adalah 5 stasiun kereta api di indonesia yang keindahannya gak kalah keren dengan stasiun yang ada di luar negeri.

1. Stasiun Cisauk.

tangerang

Stasiun yang satu ini lagi melejit namanya karena digadang-gadang sebagai stasiun kece seperti di Eropa dengan arsitektur seperti Stasiun Frankfurt dan stasiun yang ramah difabel sekaligus terintegrasi dengan intermoda BSD.

 

Loading...

2. Stasiun Purwakarta.

purwakarta

Jika kita hendak pergi ke Bandung pasti kita akan melewati Purwakarta untuk singgah di Stasiun yang satu ini. Stasiun ini unya ciri khas yang gak dimiliki stasiun lain dengan adanya tumpukkan kereta yang Istagramable. Pastinya bikin kita gak bosan dalam perjalanan.

 

3. Stasiun Jakarta Kota.

Jakarta

Stasiun Jakarta Kota sangat kental dengan aksen bangunan ala kolonial yang estetik dan instagramable. Stasiun yang melayani hampir semua rute di pulau Jawa ini rampung dibangun pada 1929.

 

4. Stasiun Kuala Namu.

kuala namu

Stasiun ini berfungsi sebagai penyambung Stasiun Medan. Saat pertam kali datang pasti kita meras takjub dengan kemegahan dan kemodernannya. Stasiun ini memiliki 3 jalur. Pertama dari Medan, kedua dan ketiga untuk kepulangan ke Medan.

 

5. Stasiun Solo Jebres.

surakarta

Stasiun Jebres atau disebut Stasiun Kraton karena dulu stasiun ini dikelola oleh pihak Kraton Kasunanan Surakarta. Namun pada tahun 2016 kereta dari arah Gundih menuju Pantura yang melintas tidak lagi melayani rute kereta api Semarang dan Yogyakarta. 

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red