Banyak cerita inspiratif selebritas yang meraih kesuksesan di dunia hiburan. Bahkan, beberapa dari mereka memiliki penghasilan fantastis dari dunia entertainment. Sayangnya, tidak banyak artis yang mampu mengelola hasil kerja kerasnya menjadi aset-aset berharga.

Namun, tidak demikian dengan artis-artis muda berikut ini. Alih-alih berfoya-foya mereka justru mengumpulkan hasil kerja kerasnya demi membangun rumah impian. Tidak tanggung-tanggung, rumah yang berhasil mereka miliki terbilang mewah dan harganya pun mencapai miliaran rupiah. Berikut kisah inspiratif mereka.

1. Nikita Willy.

5 Seleb muda ini berhasil membeli rumah impian berharga miliaran

Foto: https://www.instagram.com/nikitawillyofficial94/

Wanita yang dikenal sebagai ratu sinetron Tanah Air ini memulai kariernya sejak kanak-kanak. Puluhan judul sinetron telah dimainkannya. Honornya pun disebut-sebut jadi yang termahal.

Berkat kerja kerasnya, Nikita Willy berhasil membangun rumah mewah bergaya Eropa di kawasan Jakarta Timur. Harga rumahnya pun ditaksir mencapai nilai Rp 10 miliar.

2. Verrell Bramasta.

5 Seleb muda ini berhasil membeli rumah impian berharga miliaran

Foto: https://www.instagram.com/bramastavrl/

Putra artis Vena Melinda ini mungkin sudah terlahir dalam keadaan berkecukupan. Namun, ia tidak lupa menyisihkan sebagian penghasilannya sebagai artis untuk mewujudkan rumah impiannya. Tahun 2017 lalu ia membeli rumah mewah dua lantai di Jagakarsa, Jakarta Selatan seharga Rp 3 miliar.

3. Natasha Wilona.

5 Seleb muda ini berhasil membeli rumah impian berharga miliaran

Foto: https://www.instagram.com/natashawilona12/

Tak kalah dari sang mantan, Natasha Wilona turut menyisihkan kerja kerasnya untuk membeli rumah. Gadis 21 tahun itu membeli rumah bergaya American Classic dengan nuansa putih yang dominan. Rumahnya itu ditaksir mencapai harga Rp 3 miliar.

4. Atta Halilintar.

5 Seleb muda ini berhasil membeli rumah impian berharga miliaran

Foto: https://www.instagram.com/attahalilintar/

Selain sebagai YouTuber, putra sulung keluarga Gen Halilintar ini memang menjalankan berbagai bisnis. Tidak heran bila kekayaannya pun mencapai jumlah yang fantastis. Melalui channel YouTube-nya, pria yang disebut-sebut sebagai calon suami Aurel Hermansyah ini berhasil membeli rumahnya sendiri seharga Rp 25 miliar.

5. Prilly Latuconsina.

5 Seleb muda ini berhasil membeli rumah impian berharga miliaran

Foto: https://www.instagram.com/prillylatuconsina96/

Artis berparas imut ini memang sedang menjadi perbincangan karena kesuksesannya membangun sebuah rumah megah bak hotel bintang lima. Prilly memang menginginkan rumah mewahnya memiliki interior dan fasilitas layaknya hotel. Rumah mewah yang ditaksir seharga Rp 23 miliar itu bahkan dilengkapi dengan home theater hingga tempat biliar.