Kobe Bryant, sang legenda bola basket NBA, meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter pada hari Minggu (26/20) dalam usia 41 tahun. Putrinya, Gianna Onore Braynt, juga turut menjadi korban kecelakaan. Para penggemar dan sesama selebritas lainnya sudah memancarkan pikiran baik dan pesan yang menyentuh hati mereka di media sosial.

Bryant telah menikah dengan istrinya, Vanessa, sejak 2001. Dia meninggalkan tiga anak perempuan lainnya yaitu Natalia, Bianka, dan Carpi, yang lahir pada Juni 2019 dan berusia tujuh bulan.

Inilah beberapa kerabat yang telah mengunggahfoto dan caption dengan harapan baik mereka sejauh ini.

1. Kylie Jenner.

5 Seleb ini ungkapkan dukacita pada mendiang Kobe Bryant

Instagram.com/kyliejenner

"at loss for words right now. praying for this beautiful family".

"kehilangan kata-kata sekarang. berdoa untuk keluarga yang cantik ini"

2. Kendall Jenner.

5 Seleb ini ungkapkan dukacita pada mendiang Kobe Bryant

Instagram.com/kendalljenner

"sadly, i never personally knew you, but knowing im capable of all these emotions for someone i only knew from a far makes me feel more human than ever. you had the magical ability of bringing people together, through sports and through your soul. we feel you so heavily today, i know you can feel us too. rest peacefully Kobe, Gigi and the rest of the passengers we lost today. my heart truly goes out to all the families. give a big hug to the people you love today and always".

"Sayangnya, saya tidak pernah secara pribadi mengenal kamu, tapi saya tahu bahwa saya mampu melakukan semua emosi ini untuk seseorang yang hanya saya kenal dari jauh membuat saya merasa lebih manusiawi dari sebelumnya. Kamu memiliki kemampuan luar biasa untuk menyatukan orang-orang, melalui olahraga dan melalui jiwa kamu. Kita merasa sangat berat hari ini, saya tahu kamu bisa merasakan kita juga. beristirahatlah dengan tenang Kobe, Gigi, dan penumpang lainnya yang hilang hari ini. hatiku benar-benar padam untuk semua keluarga. Berikan pelukan besar kepada orang-orang yang kamu cintai hari ini dan selalu".

3. Bella Hadid.

5 Seleb ini ungkapkan dukacita pada mendiang Kobe Bryant

Instagram.com/bellahadid

"I cant believe this...Rest in Peace King and baby G.... thinking about Vanessa and their beautiful family during this time..I continue to go through photographs and still, this doesnt seem real.. la loves you so deeply".

"Aku tidak percaya ini ... Rest in Peace Raja dan baby G .... memikirkan Vanessa dan keluarga mereka yang cantik selama ini .. Aku terus melihat-lihat foto dan lagi, ini tidak tampak nyata .. la sangat mencintaimu".

4. Gigi Hadid.

5 Seleb ini ungkapkan dukacita pada mendiang Kobe Bryant

Instagram.com/bellahadid

"This is too much. Rest In Peace and love together, legends. Growing up a Kobe fan brought so much joy to my life, like so many, and we were all so excited to see sweet Gigi play someday. Sending strength and my deepest condolences to Vanessa, the Bryant family, and all the families affected by this tragedy".

"Ini terlalu banyak. Rest In Peace dan cinta bersama, legenda. Tumbuh sebagai penggemar Kobe membawa banyak kegembiraan dalam hidup saya, seperti banyak orang, dan kita semua sangat semangat melihat Gigi yang sweet bermain suatu hari nanti. Menyampaikan untuk kuat dan belasungkawa terdalam saya untuk Vanessa, keluarga Bryant, dan semua keluarga yang terkena dampak tragedi ini."

5. Demi Lovato.

5 Seleb ini ungkapkan dukacita pada mendiang Kobe Bryant

Instagram.com/ddlovato

"This makes me so sad. Kobe you were always so sweet to me. Known you over 10 years.. not super well but we always joked about you coming over and playing that game of horse! You will he so missed by so many. Youre a legend with wings now. RIP Kobe*update* I just heard his daughter Gigi was also in the accident and it breaks my heart. This whole family was so sweet and now theyre in my prayers heavy. RIP Gigi beautiful girl".

"Ini membuatku sangat sedih. Kobe kamu selalubersikap manis padaku. Mengenal kamu lebih dari 10 tahun .. tidak hanya super baik tapi kita selalu bercanda tentang kamu datang dan memainkan permainan kuda itu! kamu akan sangat dirindukan oleh begitu banyak. Kamu adalah legenda dengan sayap sekarang. RIP Kobe *update* aku baru mendengar putrinya Gigi juga dalam kecelakaan dan itu menghancurkan hatiku. Seluruh keluarga ini sangat sweet dan sekarang berdoa untuk Gadis cantik RIP Gigi."

Rest in Peace NBA Legend, Kobe Bryant (1978-2020).