Putus cinta adalah hal yang sangat menyakitkan. Alasan untuk putus dalam setiap hubungan mungkin berbeda, tetapi emosi pasca putus adalah universal. Terkadang periode pemulihan setelah hubungan yang gagal berlangsung selama atau lebih lama dari hubungan itu sendiri. Mungkin juga sulit untuk mengetahui sosok yang lebih dari seorang mantan.

Setelah berbagi sebagian besar hidup kamu dengan seseorang, masuk akal bahwa mereka tetap abadi dalam pikiranmu, setidaknya dengan kapasitas tertentu. Selebritas berikut ini tahu betapa sulitnya mengakhiri perpisahan itu. Mereka bahkan ingin mencoba kembali dengan mantan namun tidak berhasil.

1. Robin Thicke dan Paula Patton.

5 Seleb ini mencoba balikan dengan sang mantan namun gagal

Foto: website/bet

Robin Thicke dan aktris Paul Patton mengakhiri pernikahan mereka selama 9 tahun pada 2014. Patton mengatakan adanya perbedaan yang tidak dapat didamaikan. Keduanya memiliki salah satu hubungan dengan rentang terpanjang di Hollywood, setelah bersama selama remaja dan hubungan yang lebih dari dua dekade. Ketika berpisah, mereka mengatakan: "Kami akan selalu saling mencintai dan menjadi teman baik. Namun, kami telah memutuskan untuk berpisah saat ini."

Pada BET Awards 2014, Thicke tampil dengan lagunya untuk Patton yang berjudul Forever Love dan Paula. Sejak perpisahan mereka, Thicke telah berkencan dengan beberapa model yang lebih muda dan tidak meyakinkan kita bahwa dia menemukan yang lebih dari mantan istrinya.

2. Lady Gaga dan Taylor Kinney.

5 Seleb ini mencoba balikan dengan sang mantan namun gagal

Foto: website/metrosfer

Lady Gaga dan aktor Chicago Fire, Taylor Kinney membuat penggemar mereka terkejut mendengar bahwakeduanya telah berpisah pada 2016. Kurang dari setahun kemudian, Lady Gaga mengatakan dalam film dokumenter Netflix bahwa dia masih memiliki perasaan untuk Kinney, tetapi bertemu di waktu yang salah untuk menyelesaikan masalah di antara mereka.

3. Taylor Swift dan Taylor Lautner.

5 Seleb ini mencoba balikan dengan sang mantan namun gagal

Foto: website/rappler

Siapa pun yang berkencan dengan Taylor Swift cenderung mendapati dirinya diabadikan dalam sebuah lagu. Tay-Tay bukan tipe orang yang suka mengelak tentang hubungan masa lalu, tetapi yang paling diakui bahwa dia mungkin melakukan kesalahan pada seorang pria setelah dia berpisah dengan Taylor Lautner. Ketika dia menulis permintaan maaf kepadanya di lagunya berjudul Back to December.

4. Nick Jonas dan Miley Cyrus.

5 Seleb ini mencoba balikan dengan sang mantan namun gagal

Foto: website/popsugar

Nick Jonas dan Miley Cyrus adalah pasangan Disney. Mereka berpacaran selama dua tahun dari 2006 hingga 2008. Hubungan remaja selalu sulit untuk diatasi dan Miley mengatakan bahwa dia menangis selama seminggu setelah berpisah. Pada 2012, Jonas Brothers merilis lagu Wedding Bells yang dikabarkan tentang Nick ingin memiliki kesempatan lagi dengan mantannya.

5. Rita Ora dan Calvin Harris.

5 Seleb ini mencoba balikan dengan sang mantan namun gagal

Foto: website/creativedisk

Sebelum hubungannya dengan Taylor Swift, DJ Calvin Harris berkencan dengan penyanyi Inggris, Rita Ora yang tampaknya tidak mau melepaskan mantannya. Swift dikatakan telah terganggu oleh upaya Rita untuk tetap dekat dengan Calvin sepanjang hubungan mereka.