Selain laris manis dengan Redmi series, MI series dari Xiaomi juga tidak kalah laku di Indonesia. Kabar baiknya ada sejumlah MI series terbaik yang saat ini sudah mulai mengalami penurunan harga, tidak hanya dari kelas menengah saja bahkan ada juga dari flagship dan mantan flagship-nya.

Nah,berikut ini adalah limadaftar smartphoneXiaomi yang sudah turun harga pada Agustus 2020 ini.

1. Xiaomi A2, rilis Juli 2018.

5 Rekomendasi smartphone Xiaomi MI yang turun harga pada Agustus 2020

Datang dengan kamera belakang 12+20 Mp dan Kamera depan 20 Mp, Mi A2 mengunggulkan kemampuan kamera sebagai daya tariknya ke calon konsumen. Selain itu perangkat ini juga menjadi salah satu yang terbaik dengan chipset Snapdragon 660.

Dengan kelebihan yang ditawarkan, Xiaomi menjualnya dengan harga mulai dari Rp 3,6 juta pada saat perilisannya. Seiring berjalannya waktu dan diikuti perilisan smartphone teranyar menyebabkan Xiaomi A2 mengalami penurunan harga hingga di bawah angka Rp 2 juta atau lebih tepat di kisaran Rp 1,8 jutaan saja untuk Ram 4Gb dan Rom 64Gb.

2. Xiaomi Mi 8 Lite, rilis September 2018.

5 Rekomendasi smartphone Xiaomi MI yang turun harga pada Agustus 2020

Pilihan berikutnya ada Mi 8 Lite. Sebagai smartphone yang bersaing di kelas menengah atas, Xiaomi memberi desain yang terlihat mewah yakni dengan konsep lookgradasi warna serta memiliki body berbahan full metal. Daya pikat lain yang di yang ditawarkan oleh smartphone ini juga terletak pada sektor kameran depan yang beresolusi sebesar 24 Mp, sudah di dukung juga dengan fitur Beauty dan layar HDR.

Bicara soal harga, dahulu smartphoneXiaomi ini dipatok mulai dari Rp 3,7 juta untuk varian terendahnya. Nah, untuk saat ini Mi 8 Lite sudah lebih murah yaitu Rp 1,7 juta di salah satu marketplace dengan kisaran Rp 2 juta s/d Rp 2,1 jutaan.

3. Xiaomi Mi 8, rilis Juni 2018.

5 Rekomendasi smartphone Xiaomi MI yang turun harga pada Agustus 2020

Sebagai mantan smartphone flagship Xiaomi tentu saja Spesifikasi yang ditawarkan Mi 8 ini tidaklah main-main. Ditenagai dengan Snapdragon 845 (10 nano meter) yang dibawanya juga terbilang masih cukup baik.

Dengan chipzet kelas atas dari Qualcomm itu, Mi 8 dijual dengan harga Rp 6,8 juta untuk varian Ram 6Gb dan Rom 128Gb. Untuk skarang ini varian tertinggi dari smartphone ini bisa dibeli dngan kisaran harga Rp 4,850 jutaan saja di salah satu marketplace terpercaya. Bagaimana, tertarik untuk membelinya?

4. Xiaomi Mi Note 10 Lite, rilis Mei 2020.

5 Rekomendasi smartphone Xiaomi MI yang turun harga pada Agustus 2020

Sesuai dengan namanya, smartphone ini memang hadir sebagai versi murah dari Mi note 10. Meskipun membawa spesifikasi yang lebih rendah dari segi aspek kamera, Xiaomi tetap memberikan berbagai fitur unggulan yang ada pada Mi Note 10, seperti di bagian layar yang sudah memakai Amoled 6,47 Full HD, Prosesor Snapdragon 730G (8 nano meter), serta baterai berukuran besar 5260 Mah.

Smartphone ini pada saat perilisannya dijual dengan harga mulai dari Rp 5,6 juta. Kini kamu bisa mendapatkan smartphone ini dngan kisaran harga Rp 4,8 jutaan di salah satu marketplaceIndonesia.

5. Xiaomi Mi Note 10, rilis Februari 2020.

5 Rekomendasi smartphone Xiaomi MI yang turun harga pada Agustus 2020

Ditujukan untuk bersaing pada smartphone kelas atas, Mi Note 10 ngebawa jeroan yang sangat powerfull yakni menggunakan Chipzet buatan Quallcom berjenis Snapdragon 865 (7 nano meter), Quad Camera dengan camera utama beresolusi sebesar 108 Mp, serta dengan baterai besar dengan berkapasitas 4780 Mah, hingga fitur pendinginan Liquid terbaru. Tapi gak hanya itu, smartphone ini juga sudah mendukung koneksi jaringan 5G serta fitur-fitur canggih lainya yang siap memanjakan penggunanya.

Berbekal sejumlah kelebihan yang dimiliki smartphone ini, Xiaomi memberikan harga Rp 9,9 juta pada saat perilisan. Dan kinikamu bisa meminang smartphone ini dengan harga Rp 9,3 jutaan, lumayan, kan, lbih irit Rp 600 ribuan.

Setelah melihat jajaran Mi series yang turun harga tadi, kira-kira kamu berminat untuk meminang salah satunya? Kalau tertarik silakan cek langsung ke marketplace kepercayaanmu.

Terima kasih telah berkunjung, sampai jumpa!