×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Pedagang ini viral di media sosial, pesonanya memikat pembeli nih

0

Wow

5 Pedagang ini viral di media sosial, pesonanya memikat pembeli nih

Ada dua penjual yang berasal dari Indonesia lho!

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Zakky Abbas

30 / 01 / 2019 10:37

Umumnya pedagang mempromosikan produknya dengan aneka rasa ciamik dan gaya tata letak ruangan yang unik. Namun tak sedikit juga pedagang-pedagang yang mencoba menarik minat pembeli dengan berbagai cara. Salah satunya melalui rasa masakan yang nikmat dan wajah si pedangan yang rupawan. Seperti baru-baru ini yang terjadi di Malaysia, di mana seorang pemuda berotot menjual daging tanpa menggunakan pakaian guna menarik minat pembeli. Berikut 5 pedangan yang viral di dunia maya.

1. Siu Hau Neo.

penjual tampan istimewa

Warga Net sempat dihebokan oleh seorang pemuda bertelanjang dada yang menjual masakan Bak Kwa di wilayah Klantan, Malaysia. Perpaduan wajah tampan, tubuh kekar, dan rasa masakan Sihau membuat dagangan dagingnya meningkat pesat. Meskipun berdagang sambil bertelanjang dada, Neo menjamin bahwa masakan buatannya aman, higienis, dan tentu saja lezat.

 

Loading...

2. Sasa Darfika.

5 Pedagang ini viral di media sosial, pesonanya memikat pembeli nih

Pada 2014 netizen menjadi sosok viral di media sosial. Wajahnya yang cantik dan senyum yang manis sontak membuat Sasa menjadi salah satu pedagang yang viral di media sosial. Sasa yang berjualan nasi terlihat seolah artis FTV yang tengah menjalani syuting ya.

 

3. Zhang Caije.

5 Pedagang ini viral di media sosial, pesonanya memikat pembeli nih

Menjual daging di pasar yang panas dan kotor bukanlah pekerjaan yang glamor. Namun semua asumsi itu terbantahkan ketika melihat sosok cantik yang menjual daging di salah satu pasar di China. Nama gadis cantik bernama Zhang Caije ini memiliki wajah rupawan yang sanggup menarik pengunjung, khususnya pengunjung kaum adam. Caije sendiri ternyata seorang mahasiswi filsafat di Universitas Fu Jen, China. Caije sendiri berjualan untuk membantu kedua orang tuanya. Wah, berbakti banget ya Caije ini.

 

4. Liu Peng Peng.

Liu Peng Peng istimewa

Seorang gadis yang kecantikannya menghipnotis pembeli menjadikannya viral di Taiwan. Gadis berumur 26 tahun tersebut bernama Peng Peng, seorang model terkenal. Hari itu Peng Peng berjualan ikan di pasar untuk membantu kedua orang tuanya. Hal ini menyebabkan kehebohan warganet di Cina ketika melihat idola mereka tanpa gengsi berjualan ikan di pasar. Tak sampai di situ, bahkan media lokal Taiwan pun turut meramaikan suasana.

 

5. Andita Lela.

Penjual Warkop Viral

Bertubuh semampai, beramput panjang hitam, dan memiliki wajah yang manis membuat netizen penasaran pada sosok gadis tinggi semampai ini. Gadis berambut panjang ini bernama Andita Lela Kartika yang bekerja di warung kopi bernama Warung Bu Yah, milik kedua orang tuanya. Gadis satu ini memiliki hobi nge-gym dan statusnya masih jomblo lho guys. Semakin ingin nongkrong di warung kopi Andita ya.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red