×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Karya terbaik Kim Hanbin, peraih 'Best Song Writer' termuda

0

Musik

5 Karya terbaik Kim Hanbin, peraih 'Best Song Writer' termuda

Lagu apa saja yang masuk ke dalam karya terbaik dari Kim Hanbin atau juga dikenal dengan nama B.I ini?

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Maiyati Eka Putri

04 / 07 / 2019 09:54

Lahir pada tahun 1996, Kim Hanbin merupakan merupakan salah satu produser termuda Korea sekaligus satu-satunya idol peraih 'Best Songwriter' atas kejeniusannya menciptakan fenomena baru pada tahun 2018 dengan lagu 'Love Scenario'.

Bukan hanya dari kalangan biasa, Love Scenario adalah salah satu lagu masterpiece yang mampu menyentuh semua kalangan. Dari orang dewasa bahkan anak-anak. Lalu, lagu-lagu iKon apa saja yang ada unsur campur tangannya?

1. Rhytm A.

Lagu ini adalah lagu maskot debut mereka pada tahun 2015 lalu, dan menjadi salah satu anthem terbaik lagu K-Pop di Indonesia berkat penampilan mereka di Asian Games pada Agustus 2018 lalu.

2. Best Friend.

Loading...

Lagu yang memiliki melody catchy ini menjadi theme song dari berbagai video persahabatan yang viral di Youtube. Mengusung kisah sahabat terbaik, lagi ini menjadi lagu terbaik iKon pada tahun 2017.

3. Killing Me.

Lagu dengan dance dan rap yang menggugah dari B.I dan Bobby merupakan lagu terbaik dari iKon tahun 2018 bersamaan dengan lagu Love Scenario dalam daftar best song iKon all the time.

4. APOLOGY.

Lagu ini adalah lagu spesial kerja sama antara B.I, Bobby, dan produser utama YG Entertainment, Teddy. Lagu ini memiliki visualisasi yang mengagumkan dan dapat menyentuh hati kalian karena menceritakan tentang permintaan maaf dan penyesalan dari sang pria pada kekasihnya.

5. I'm Okay dan Goodbye Road.

Tidak ada yang menyangka bahwa lagu ini adalah lagu terakhirnya bersama member iKon. Lirik yang menyentuh mewakili perasaan Kim Hanbin kepada penggemar.

Itulah 5 karya terbaik Kim Hanbin untuk grup yang membesarkan namanya. Sampai sekarang, para penggemar mengharapkan Kim Hanbin atau B.I untuk dapat bersatu kembali pada iKon dan menciptakan lagu hebat lainnya.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red