Hello, instagram addict! Kamu mulai bosan dengan feeds instagram yang gitu-gitu aja? Jangan khawatir, kamu pasti bisa kok membuat feeds instagram pribadimu menjadi menarik. Pastinya dengan foto-foto yang epic dan instagramable. Lalu jumlah like postingan kamu pasti akan bertambah.

Nah, feed instagram milik 5 hijabers ini menggunakan tema yang unik dan anti mainstream. Memang, membuat feeds yang unik dan keren tidak terlalu mudah. Butuh ketelitian, kreatifitas, dan beberapa hal yang patut diperhatikan. Kalau kamu masih bingung membuat feeds instagram unik dan keren, yuk coba lihat beberapa inspirasi feeds instargram dari beberapa hijabers ini.

1. Puteri Hasanah Karunia (@puterihasanahkarunia).

5 Hijabers ini punya feed Instagram yang unik dan menarik

Puteri memakai tema Continous Color Theme. Tema ini mudah banget buat diterapin di instagram kamu loh. Yang harus kamu lakukan yaitu menyamakan tema warna senada terus menurus di setiap foto postinganmu. Unik, kan? Puteri memakai tema warna black and chocolate di tema feed instagramnya. Kamu bisa nih menggunakan tema seperti Puteri ini.

2. Zahratul Jannah (@zahratuljannah).

5 Hijabers ini punya feed Instagram yang unik dan menarik

Nah, Kalau Zahra memakai salah satu tema favorite yang sering dipakai yaitu tema dark. Tema ini bisa kamu terapkan nih. Walaupun tena ini akan menjadikan feed instagram kamu terlihat misterius dan gelap, tapi nggak kalah keren kok dan tetap terlihat unik. Bisa dan mudah kamu coba nih.

3. Beby Mulyono (@xoxobeby).

5 Hijabers ini punya feed Instagram yang unik dan menarik

Beby Mulyono memakai tema Filter and Tint yang sama. Tema ini salah satu rekomendasi buat kamu nih. Caranya mudah kok, kamu harus menerapkan satu filter serta warna yang sama untuk setiap postingan instagram. Kamu bakal bisa punya trademark feeds instagram sendiri loh. Feed buatanmu akan terlihat unik dan berbeda.

4. Mita Uloli (@mitauloli).

5 Hijabers ini punya feed Instagram yang unik dan menarik

Hijabers berniqab ini memakai tema Horizontal Lines. Kamu bisa menerapkan tema ini di setiap postinngan tanpa membuatnya berantakan. Peraturan yang harus kamu terapkan yaitu memposting tiga foto berurutan dengan subjek atau nuansa yang sama. Kamu juga harus memerhatikan tema warna yang akan dipakai. Unik dan menarik, kan?

5. Rizki Amelia (@ameliaelle).

5 Hijabers ini punya feed Instagram yang unik dan menarik

Tema yang dipilih Rizki Ameli nggak kalah unik nih. Tema Color Coordinated ini bisa kamu terapkan juga. Kamu hanya memilih satu, dua, atau tiga warna yang akan selalu dipakai dalam postingan instagram. Seperti Rizki Amelia memilih warna hitam, putih, atau cokelat. Maka setiap postingan foto yang diunggah harus ada warna tersebut. Kamu akan memiliki feeds color coordinated yang unik dan menarik.

Jadi, tema mana nih yang menjadi pilihanmu? Selamat mencoba yaaa..