Hari Valentinetelah lewat. Untuk Valentine selanjutnya, tentu kamu tak ingin melewatinya begitu saja. Berbagai persiapan punakankamu lakukan untuk merayakan hari kasih sayang tersebut. Tapi ada yang harus kamu perhatikan untuk menyambut hari berbahagia tersebut selanjutnya. Jangan karena ingin ikut-ikutan merayakan, kamu melakukan sesuatu yang justru merugikandirimu sendiri.

Berikut ini adalah 5 hal yang hendaknya kamu hindari di hari Valentine.

1. Jangan paksakan cari pasangan di hari Valentine.

5 Hal ini sebaiknya tak kamu lakukan di hari Valentine selanjutnya

Mungkin ini cocok untuk kamu yang lagi jomblo. Karena takut dan malu merayakan valentine sendirian tanpa pasangan, jadi kamu menggebu-gebu untuk cari pasangan secara instan. Sebaiknya ini harus dihindari karena memilih pasangan butuh waktu yang tidak sebentar. Karena ada istilah 'Sesuatu yang diraih secara instan, berakhirnya akan secara instan juga". Kamu tidak mau seperti itu, kan?

2. Sebaiknya jangan hubungi mantan.

5 Hal ini sebaiknya tak kamu lakukan di hari Valentine selanjutnya

Saat kamu patah hati atau baru putus dari pacar, hindari menghubungi mantan hanya untuk membuat Valentine lebih meriah. Memang sepi rasanya, tapi bukan berarti Valentine dilakukan dengan mantan kan? Apalagi kamu merayakan dengan mantan yang pernah menyakiti dan meninggalkanmu! Lebih baik rayakan valentine sama teman atau keluarga aja deh.

3. Jangan paksa pasangan rayakan Valentine.

5 Hal ini sebaiknya tak kamu lakukan di hari Valentine selanjutnya

Bagi yang baru jadian, tentu kamu merasakan perasaan yang selalu berbunga-bunga, apalagi saat mendekati Valentine. Tapi yang perlu kamu ingat adalah jangan berharap lebih dengan Valentine itu sendiri, apalagi jika pacar kamu tipe orang yang tidak begitu suka merayakan Valentine. Karena pada dasarnya, setiap hari itu merupakan hari kasih sayang guys! So, jangan berpatokan dengan hari Valentine ya.

4. Jangan berpikiran Valentine untuk mereka yang masih remaja saja.

5 Hal ini sebaiknya tak kamu lakukan di hari Valentine selanjutnya

Hal ini memang kerap terjadi. Banyak pasangan yang sudah menikah enggan merayakan Valentine karena mereka menganggap Valentine hanya untuk anak remaja saja. Padahal Valentine bisa dirayakan oleh semua kalangan. Jadikan Valentine sebagai ajang yang bisa memicu beberapa hal romantis dalam hubunganmu. Momen inilah yang justru ditunggu untuk meningkatkan kedekatanmu dengan pasangan.

5. Jangan lakukan seks bebasdengan pasanganmu.

5 Hal ini sebaiknya tak kamu lakukan di hari Valentine selanjutnya

Hal terakhir ini harus benar-benar kalian simak guys! Valentine itu memang harinya kasih sayang, namun bukan berarti kamu harus melakukan perbuatan yang dilarang agama seperti seks bebas. Karena membuktikan kasih sayang sama pasangan itu tidak harus seperti itu. Kita bisa memberikannya hadiah ucapan sayang, serta membawa pasangan kita jalan-jalan, Guys!Jadi, harus diingat ya guys.

Bagaimana menurutmu?