Selain nonton film, main game merupakan salah satu cara yang seru untuk mengisi akhir pekanmu. Nah, kabar baiknya tahun ini bakal ada banyak game yang akan segera rilis. Mulai dari game baru hingga game sekuel semuanya ada loh.

Ini dia 5 rekomendasi game yang bakal segera dirilis, dijamin kamu nggak bakal rugi menunggu game ini.

1. Half life: Alyx.

Tanggal rilis: Maret 2020

Platform: PC

Half-Life: Alyxadalahgamevirtual reality(VR) terbaru garapan Valve yang merupakan sekuel pertamanya setelahHalf-Life 2. Game ini menggunakan latar waktu sebelum kejadianHalf-Life 2. Player akan mengendalikan karakter utama bernamaAlyx Vanceketika dia dan ayahnya, Eli, berjuang mengalahkan sekelompok alien bernama Combine.Game Half-Life: Alyx dapat digunakan dengan seluruh perangkat VR PC yang ada.

2. Doom Eternal.

Tanggal rilis: 20 Maret 2020

Platform: Windows, Google Stadia, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One.

Doom Eternal merupakan video game prajurit kuno bernama Doom Slayer yang bertempur melawan para pasukan neraka. Game ini memakaigameplay first-player shooting yang dikembangkan oleh id Software sebagai serial kelima dalamfranchise Doom.

Setelah gagal dirilis pada tahun 2019 akhirnya game ini akan secara resmi dirilis pada 20 Maret tahun ini loh. Menariknya game ini menawarkan fitur buat menambahkan akses fungsi senjata, sitem mekanik yang baru, hingga jenis musuh yang baru.

3. Resident Evil 3.

Tanggal rilis: 3 April 2020

Platform: PC, PlayStation 4, Xbox One.

Kabar gembira buat kamu fans setia game Resident Evil karena Capcom mengumumumkan secara resmi akan merilis ulang dan meluncurkan kembali game tersebetut dalam versi remake, yaitu Resident Evil 3.

4. Cyberpunk 2077.

Tanggal rilis: 17 September 2020

Platform: Windows, Google Stadia, PlayStation 4, Xbox One, dan Xbox series x.

Cyberpunk 2077 merupakan game bergenre RPG buatan CD Projekt tentang kehidupan masa depan yang ada pada tahun 2077. Gamers mania tentu uda nggak sabar dengan segera rilisnya game Cyberpunk 2077. Game ini sudah ramai jadi perbincangan gara-gara trailer-nya yang keren dan seru. CD Projekt mengatakan bahwa game Cyberpunk 2077 menjadi game andalan mereka, apalagi mereka menegaskan game ini jauh lebih keren dan ambisius daripada The Witcher 3.

5. Marvels Avengers.

Tanggal rilis: September 2020

Platform: Windows, Google Stadia, PlayStation 4, dan Xbox One.

Marvels Avenger adalah game bergenre action-adventure yang dikembangkan oleh Crystal Dynamics dan Eidos Montral. Meskipun game ini diadaptasi dari dunia superhero dalam film Marvels Avenger, ternyata game ini memiliki tampilan wajah karakter yang sangat berbeda dari karakter di film loh.

Berdasarkan informasi yang beredar, pihak developer game tidak mendapatkan izin menggunakan wajah karakter pemeran Avengers di film ke dalam game. Namun kamu nggak perlu kecewa, pasalnya game ini menawarkan pengalaman singleplayer campaign dan multiplayer yang seru ketika memainkannya. Apalagi banyak fitur custom yang siap memanjakanmu dengan beragam pilihan kostum dan skill yang dapat kamu upgrade menggunakan skill tree.