×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Detail dalam lukisan terkenal ini sering kali tak disadari

0

Wow

5 Detail dalam lukisan terkenal ini sering kali tak disadari

Bisa jadi kamu pun baru menyadarinya.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Fitria Putri

04 / 09 / 2019 14:35

Di dunia ada memang ada beberapa lukisan yang sangat dikenal dan menjadi populer bahkan sering dilihat oleh banyak orang. Namun lukisan terkenal yang sering dilihat pun ternyata bisa luput dari perhatian loh. Seperti lukisan kali ini, kalian pasti tidak menyadari bahwa ada hal-hal detail yang tersembunyi dalam lukisan-lukisan tersebut dan baru akan menyadarinya saat ini. Buat kalian para pencinta karaya seni, sudah pasti akan penasaran sekali dan tak sabar melihat yang satu ini.

1. Ini adalah lukisan 'Madonna with Saint Giovannino’ karya Domenico Ghirlandaio. Dalam lukisan ini kalian bisa melihat seperti gambar benda kecil yang ada di atas bahu Madonna. Kalian pasti tak menyadari jika gambar tersebut adalah sesuatu yang mirip UFO.

2. Lukisan ‘The Last Supper’ karya Leonardo da Vinci ini mungkin juga merupakan yang sangat terkenal. Tapi apakah kalian pernah memperhatikan jika Jesus dan Judas memiliki bentuk wajah yang sama?

Loading...

3. ‘The Sistine Madonna’ karya Raphael Sanzio adalah lukisan yang indah dan terkenal. Tapi pernahkan kalian memperhatikan latar belakang dari lukisan ini? Ya, di latar belakangnya ada beberapa gambar seperti bayi yang kemungkinan menggambarkan wajah para malaikat.

4. Di dalam lukisan ‘The Last Day of Pompeii’ karya Karl Bryullov, jika kalian perhatikan ada sosok dari seseorang yang tidak asing yaitu sang pelikus itu sendiri, Karl Bryullov.

5. Dalam lukisan terkenal ‘Arnolfini Portrait’ karya Jan van Eyck, kalian juga bisa melihat pantulan dari sang pelukis itu sendiri dalam sebuah kaca yang pasti jarang diperhatikan oleh orang yang melihatnya.

Nah, itu dia beberapa hal detail yang tersembunyi dari lukisan-lukisan yang terkenal. Bahkan meskipun sering melihat lukisan-lukisan di atas, tapi pasti ada saja yang tidak terlalu memperhatikannya dengan detai sehingga tak menyadarinya. Kalau sekarang, kalian jadi tahu kan?

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Tags

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red