×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Cara merayakan hari Valentine buat yang masih single

0

Cinta

5 Cara merayakan hari Valentine buat yang masih single

Gak cuma bisa dirayakan oleh sepasang kekasih, tetapi kamu yang masih lajang juga bisa ikut merasakan keseruan di hari kasih sayang.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Dewi Elsawati

18 / 01 / 2019 10:55

Hari valentine yang jatuh setiap tanggal 14 Februari sering kali dijadikan momen spesial bagi sepasang kekasih untuk melakukan lamaran atau memperingati annyversary. Namun, makna sesungguhnya dari hari kasih sayang juga bisa dijadikan momen spesial untuk kamu yang masih single, lho! Mau tahu apa aja yang bisa kamu lakukan agar tidak perlu mengeluh tak punya pasangan? Simak terus, ya!

1. Luangkan waktu berkualitas dengan sahabat.

image: Blog Tindo

Dilansir dari Kelascinta.com/Lovable Lady, kamu bisa ajak teman-temanmu yang sama-sama single untuk melakukan hal-hal tak biasa atau bahkan pergi traveling di hari Valentine. Yang terpenting adalah menjadikan hari Valentine sebagai pengalaman berkesan, entah itu mengunjungi tempat-tempat menarik, atau belanja sepuasnya, ikuti saja kata hatimu. 

 

Loading...

2. Romantis pada diri sendiri.

image: Fem Tech Leader

Untuk kamu yang berjiwa romantis, kamu tak perlu memadamkannya hanya karena tak punya pacar. Romantislah pada diri sendiri dari mulai membeli bunga untuk ditaruh di kamarmu pada malam sebelum Valentine, hingga mengajak wanita atau pria menarik untuk menonton film romantis bersama. 

 

3. Berikan cintamu untuk keluarga dan teman.

5 Cara merayakan hari Valentine buat yang masih single

Hari Valentine selalu dijadikan alasan bagi seseorang untuk menunggu kiriman bunga. Kamu bisa memberikan bunga kepada orang tua, nenek, atau siapa pun yang ingin kamu tunjukkan cinta! Tak perlu menunggu punya pasangan untuk menjadi seseorang yang lovable.

 

4. Aktif di kegiatan amal.

5 Cara merayakan hari Valentine buat yang masih single

Bagi yang berjiwa sosial, kamu bisa menjadi relawan di acara bakti sosial. Dengan menunjukkan kepedulian yang tinggi, kamu telah mengungkapkan rasa cinta untuk kemanusiaan. 

 

5. Abaikan saja.

5 Cara merayakan hari Valentine buat yang masih single

Jika kamu tidak begitu suka merayakan hari Valentine, tetap tenang dan jalani aktivitasmu seperti biasa. Abaikan cibiran-cibiran mereka yang cenderung memojokkan kaum jomblo. Karena sejatinya, mendapatkan pasangan bukanlah sebuah perlombaan. 

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red