×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Cara jitu kenalan sama cewek pada pertemuan pertama

0

Cinta

5 Cara jitu kenalan sama cewek pada pertemuan pertama

Ketahui proses demi prosesnya ....agar kenalan sama cewek nggak berantakan.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Juni Bagaskara

21 / 02 / 2019 16:45

kafeSaat kamu sedang nongkrong di kafe favorit, asyik ngemil sambil ditemani secangkir kopi, tiba tiba duduk di kursi bersebelahan dengan wanita yang sama seperti kamu yang dari tadi nggak ada yang nemenin.kemudian tersirat di hati mau ngobrol dan bisa bisa ngobrol sambil makan itung itung atau sukur sukur bisa lebih dekat dan bisa jadi pacar.

Tapi jika kamu bingung bagaimana dan bisa mulai dari mana karena gak mungkin kamu langsung tanya nama terus, bisa-bisa si cewek  malah ilfeel sama kamu, nah maka kamu perlu langkah jitu agar bisa berkenalan dengan baik.kafe

1.percaya diri

Gimana mau kenalan jika kamu masih malu-malu, percaya diri itu adalah modal utama untuk memulai perkenalan.jadi, siapkanlah mental yang kuat agar lebih pede dan jangan sampai  berantakan cuma gara gara grogi.

2.berikan sapaan

Loading...

Langkah yang kedua adalah memberikan sapaan, apakah memberikan respons positif atau sebaliknya cuek aja.kalau dia membalas sapaan berarti peluang terbuka lebar, jika negatif memperbaiki gak usah lanjut.

3.cari topik pembicaraan

Setelah kamu berhasil menyapa dia, kamu harus segera mikir hal yang enak buat di obrolin.carilah topik yang relevan seperti ngomongin lagu kesukaan, atau hobi dan hindari topik yang terlalu serius.

4.ajak ngobrol

Mulailah dengan obrolan santai dan ringan, bahas seputar hobi atau tentang keadaan sekitar Agar kita bisa membahas karakteristik si dia.dan berikan beberapa pertanyaan untuk mendapatkan pengetahuannya.

5.cairkan suasana

Jangan bicara kamu dengan dia datar dan menjenuhkan karena akan membuat suasana menjadi bosan, memberikan sedikit persetujuan untuk mencairkan suasana kemudian ajak dia berimajinasi dan masuk dalam ceritamu.

Setelah kamu melalui tahap tersebut dan dapat dibahas, kamu akan mudah untuk meminta namanya, akun media sosial atau bahkan nomor ponsel pribadi. Sekarang kamu udah siap untuk kenalan.

 






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red