5 Cara jitu kenalan sama cewek pada pertemuan pertama Saat kamu sedang nongkrong di kafe favorit, asyik ngemil sambil ditemani secangkir kopi, tiba tiba duduk di kursi bersebelahan dengan wanita yang sama seperti kamu yang dari tadi nggak ada yang nemenin.kemudian tersirat di hati mau ngobrol dan bisa bisa ngobrol sambil makan itung itung atau sukur sukur bisa lebih dekat dan bisa jadi pacar.

Tapi jika kamu bingung bagaimana dan bisa mulai dari mana karena gak mungkin kamu langsung tanya nama terus, bisa-bisa si cewek malah ilfeel sama kamu, nah maka kamu perlu langkah jitu agar bisa berkenalan dengan baik. 5 Cara jitu kenalan sama cewek pada pertemuan pertama

1.percaya diri

Gimana mau kenalan jika kamu masih malu-malu, percaya diri itu adalah modal utama untuk memulai perkenalan.jadi, siapkanlah mental yang kuat agar lebih pede dan jangan sampai berantakan cuma gara gara grogi.

2.berikan sapaan

Langkah yang kedua adalah memberikan sapaan, apakah memberikan respons positif atau sebaliknya cuek aja.kalau dia membalas sapaan berarti peluang terbuka lebar, jika negatif memperbaiki gak usah lanjut.

3.cari topik pembicaraan

Setelah kamu berhasil menyapa dia, kamu harus segera mikir hal yang enak buat di obrolin.carilah topik yang relevan seperti ngomongin lagu kesukaan, atau hobi dan hindari topik yang terlalu serius.

4.ajak ngobrol

Mulailah dengan obrolan santai dan ringan, bahas seputar hobi atau tentang keadaan sekitar Agar kita bisa membahas karakteristik si dia.dan berikan beberapa pertanyaan untuk mendapatkan pengetahuannya.

5.cairkan suasana

Jangan bicara kamu dengan dia datar dan menjenuhkan karena akan membuat suasana menjadi bosan, memberikan sedikit persetujuan untuk mencairkan suasana kemudian ajak dia berimajinasi dan masuk dalam ceritamu.

Setelah kamu melalui tahap tersebut dan dapat dibahas, kamu akan mudah untuk meminta namanya, akun media sosial atau bahkan nomor ponsel pribadi. Sekarang kamu udah siap untuk kenalan.