×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Alasan kenapa kamu harus nonton drama Korea Love With Flaws

0

Film

5 Alasan kenapa kamu harus nonton drama Korea Love With Flaws

Drama segar sebagai penutup akhir tahun 2019, nih!

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Galeeh

29 / 11 / 2019 17:25

Love With Flaws datang mengganti drama Extraordinary You di chanel MBC. Drama besutan Oh Jin Seok ini dibintangi aktor dan aktris popular Korea. Sebut saja Oh Yeon Seo, Ahn Jae Hyun, Kim Seul Gi, Gu Won, dan masih banyak lagi.

Bergenre romantic comedy atau biasa dikenal dengan romcom, rencananya drama ini mulai tayang dari tanggal 27 November. Ini beberapa alasan menarik buat kamu nonton drama Love With Flaws.

1. Perbedaan dua tokoh utama bak langit dan bumi.

5 Alasan kenapa kamu harus nonton drama Korea Love With Flaws

Karakter utama dalam drama ini Joo Seo Yeon yang dibintangi oleh Oh Yeon Seo. Ia digambarkan sebagai seorang guru olahraga yang punya semangat berapi-api. Joo Seo Yeon punya karakteristik ceria, suka makan, doyan berlari, dan tidak menyukai pria tampan. Baginya pria tampan membawa kesulitan dalam hidup karena ia sering mengalami berbagai kejadian nggak menguntungkan akibat punya saudara ganteng. Singkatnya Joo Seo Yeon punya anggapan bahwa lelaki tampan itu menyebalkan.

Loading...

Berbeda dengan Joo Seo Yeon yang anti cowok ganteng, Lee Kang Woo (diperankan Ahn Jae Hyun) terobsesi banget dengan penampilan. Buat dia penampilan sempurna itu nomor satu. Lee Kang Woo merasa bangga atas penampilannya sendiri, dia suka sekali pamer atas kegantengannya tersebut ke orang lain. Wah, tipikal cowok narsis ya?

2. Persahabatan manis antara Kim Seul Gi dan Oh Yeon Seo.

5 Alasan kenapa kamu harus nonton drama Korea Love With Flaws

Mi Kyung (Kim Seul Gi) pribadi yang realistis, menghabiskan hampir semua gajinya untuk berdandan dan bercita-cita menikahi pria kaya sehingga tidak perlu bekerja lagi. Menurut Kim Seul Gi, Mi Kyung adalah karakter yang lovable dan punya karisma unik. Menurutnya goals Mi Kyung untuk segera menikah sangat berbeda jauh dengan dirinya sendiri.

Persahabatan Mi Kyung dan Joo Seo Yeon digambarkan dengan manis di sini. Kim Seul Gi menambahkan kalau chemistry persahabatan antara dia dengan Oh Yeon Seo terjadi secara natural. 

3. Menyimpan trauma dari kisah cinta tragis masa sekolah.

5 Alasan kenapa kamu harus nonton drama Korea Love With Flaws

Dikenal sebagai pribadi narsistik, sebenarnya Lee Kang Woo menyimpan trauma akibat kejadian memalukan yang dialami di masa sekolah dulu. Saat itu Lee Kang Woo menembak Joo Seo Yeon. Sayang penolakan jadi jawaban atas tembakan tadi.

Dia berpikir bahwa alasan penolakan Joo Seo Yeon berasal dari wajahnya yang pas-pasan. Ia lantas merasa minder dan memutuskan melanjutkan pendidikan di luar negeri. Trauma yang dialami Lee Kang Woo mengakibatkan dirinya mengurung diri di toilet setiap teringat kejadian memalukan itu.

4. Konflik cinta segitiga antara guru olahraga, guru kesehatan, dan chaebol.

5 Alasan kenapa kamu harus nonton drama Korea Love With Flaws

Sempat ditolak Joo Seo Yeon nyatanya nggak membuat Lee Kang Woo kapok untuk mencoba menjalin hubungan lagi. Cobaan lain datang saat salah satu temannya Lee Min Hyeok (Gu Won) sang guru kesehatan juga naksir Joo Seo Yeon. Keduanya pun berusaha keras menggapai hati Seo Yeon. Kira-kira mana yang dipilih oleh oleh guru tomboy ini ya? 

5. Belajar terima kekurangan satu sama lain.

5 Alasan kenapa kamu harus nonton drama Korea Love With Flaws

Oh Yeon Seo mengatakan ia tertarik membintangi drama Love With Flaws ini karena ceritanya yang realistis dan dekat dengan keseharian masyarakat. Setiap orang punya celah kekurangan yang mana kita perlu belajar untuk menerima dan memahami kekurangan satu sama lain. Oh Yeon Seo ingin menyampaikan pesan penting ini kepada khalayak luas, apalagi drama ini dikemas dengan alur komedi. Dijamin para penonton gak bosan untuk nonton. 

Gimana, jadi gak sabar ya buat segera nonton?

 






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red