×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Adegan baper yang hanya ada di sinetron ini bikin geregetan

0

Film

5 Adegan baper yang hanya ada di sinetron ini bikin geregetan

Pasti kamu geregetan deh kalau adegannya begini.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Keza Felice

03 / 07 / 2019 11:11

Ngomongin soal sinetron Indonesia itu gak akan ada habisnya. Hafal akan alur cerita bak seorang sutradara, kamu yang bukan pencinta sinetron pun bisa tahu adegan-adegan yang akan terjadi.

Sinetron yang kamu tonton biasanya menyajikan kisah hidup yang begitu dramatis. Adegan-adegan baper yang diperlihatkan mampu membuatmu salah tingkah dan emosi. Padahal, adegan-adegan baper itu kemungkinan besar hanya ada di sinetron lho. Apa saja ya kira-kira? Inilah lima adegan baper yang hanya ada di sinetron.

1. Sang mantan yang menyatukan pujaan hatinya dengan orang lain.

5 Adegan baper yang hanya ada di sinetron ini bikin geregetan

Kisah baper pertama yang sering banget gak masuk akal. Kamu akan dihadapkan dengan sebuah adegan di mana ada seorang mantan yang menyatukan pujaan hatinya dengan orang lain dengan alasan ia ingin pujaan hatinya itu bahagia meski tidak bersamanya.

Loading...

FYI, di dunia nyata, gak ada mantan yang rela melihat sang pujaan hatinya berkencan dengan orang lain. Apalagi menyatukan dengan kedua tangannya sendiri. Kecuali kamu mau mencobanya.

2. Penganiayaan tapi tidak dianggap KDRT.

5 Adegan baper yang hanya ada di sinetron ini bikin geregetan

Saat ada salah satu keluarga dianiaya, siapapun yang menyaksikan tidak ada yang menganggapnya sebagai perbuatan KDRT. Biasanya, yang dilakukan saksi hanya menggosipkan kejadian tersebut tanpa melaporkannya ke pihak berwenang.

Padahal di dunia nyata, perbuatan yang melukai fisik dan psikis seseorang yang menimbulkan dampak rasa sakit berlebih ataupun trauma sudah pasti disebut tindakan KDRT. Dan tentunya hal tersebut akan menyeret si pelaku pada jeruji besi.

3. Terbongkarnya sebuah kejahatan saat kesalahpahaman semakin memburuk.

5 Adegan baper yang hanya ada di sinetron ini bikin geregetan

Dalam sinetron kamu pasti akan dibuat gereget dengan pertunjukan adegan kesalahpahaman. Saat ada seorang yang melakukan kecurangan atau fitnah, kemudian yang dituduh adalah pihak yang sama sekali tidak tahu tentang semua itu dengan tujuan menjatuhkan nama baiknya.

Dalam hal tersebut biasanya ada seseorang yang tidak sengaja melihat kejadian yang sesungguhnya. Tapi, sayangnya saksi tersebut memilih bungkam sampai kesalahpahaman semakin memburuk. Saat itulah saksi baru berperan menjadi pahlawan dalam menunjukkan kebenaran.

4. Berteriak saat akan tertabrak.

5 Adegan baper yang hanya ada di sinetron ini bikin geregetan

Nah, kalau yang satu ini adalah adegan menegangkan sekaligus menyebalkan. Di mana ada seseorang yang akan tertabrak kendaraan tapi malah memilih teriak dibandingkan untuk menyelamatkan diri.

Kalau di dunia nyata sih udah pasti lari terbirit-birit dong kalau hampir tertabrak gitu. Meski ujung-ujungnya kena omel pengemudi, yang penting masih selamat, iya kan?

5. Meninggalkan kendaraan di sembarang tempat tapi tiba-tiba kendaraan tersebut sudah ada di rumah.

5 Adegan baper yang hanya ada di sinetron ini bikin geregetan

Pernah gak sih kamu merasa aneh pada adegan yang seperti ini? Kamu menyaksikan pemeran utama dalam sinetron tersebut meninggalkan kendaraannya di sembarang tempat. Tapi, tiba-tiba kendaraannya sudah ada di halaman rumah tanpa adanya adegan yang memperlihatkan kendaraan tersebut dibawa oleh yang bersangkutan.

Itulah lima adegan baper yang sebenarnya gak masuk akal dan bikin kamu gereget sendiri saat menontonnya. Namanya juga sinetron, gak seru dong kalau yang nonton gak baper. Nah, kamu paling baper sama adegan yang mana nih?





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red