×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
4 Tips untuk meningkatkan jumlah kill dalam game Valorant

0

N/A

4 Tips untuk meningkatkan jumlah kill dalam game Valorant

Meningkatkan KD kamu secara konsisten bukanlah tugas yang mudah, namun ada beberapa tips yang dapat kamu coba.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Muhammad faisal indra

12 / 09 / 2020 15:01

Sama seperti game shooter lainnya, memiliki rasio kill-death (KD) yang baik sangatlah penting di Valorant. Meskipun agak bergantung pada peran dalam hal permainan kompetitif, jika ingin naik pangkat dalam rank atau peringkat solo, kamu memerlukan rasio KD yang baik untuk dapat membawa serta menjadi rekan setim yang berguna.

Meningkatkan KD kamu secara konsisten bukanlah tugas yang mudah. Tetapi jika berkomitmen, menginvestasikan waktu, dan menganggap serius permainan ini, empat tips ini akan membuat jumlah kill kamu meningkat secara dramatis di game Valorant.

1. Ketahui apa yang dilakukan (skill dan fungsi) setiap agen.

Meskipun Valorant memiliki banyak aspek yang mirip dengan Counter Strike, FPS Riot Games telah menambahkan lapisan strategis ekstra ke dalam gimnya dengan memperkenalkan Agen. Saat ini, ada 10 Agen yang tersedia untuk pemain, dan masing-masing dilengkapi dengan berbagai kemampuan yang ditujukan untuk membantu pemain mengambil tujuan.

Tidak seperti Riot's MOBA League of Legends, kemampuan Agen di Valorant tidak terlalu rumit. Lagipula, hanya ada 10 di antaranya dibandingkan dengan 148 di League.

Loading...

Mempelajari apa yang dilakukan setiap Agen sangatlah mudah dalam hal Valorant. Jika kamu tahu seperti apa suara Ultimate Omen atau seberapa besar kerusakan Raze's Grenade, kamu akan lebih siap dalam hal menghindari kematian serta membuat permainan balasan. Jadi, meskipun ini mungkin sedikit membosankan, sangat penting untuk mengetahui semua Agen sebelum kamu melakukan hal lain.

2. Temukan crosshair dan sensitivitas yang sesuai untukmu.

Mengesampingkan kemampuan individu Agen, Valorant masih merupakan permainan penembak yang sangat tradisional dan meskipun menanam dan menjinakkan spike adalah tujuan utamanya, kamu harus mengalahkan lawan sebelum mereka memusnahkan tim kamu. Salah satu kesalahan terbesar yang dilakukan pemain adalah tidak meluangkan cukup waktu untuk menemukan crosshair yang cocok atau menemukan sens yang sesuai untuk mereka.

Jika kamu sudah menjadi pemain berpengalaman di game FPS lain seperti Counter Strike atau Overwatch, kamu dapat menggunakan konverter sens untuk menemukan sensitivitas mouse kamu dalam Valorant. Namun, jika kamu seorang pemula, ada sejumlah tes yang dapat kamu lakukan untuk menentukan mana yang cocok untuk kamu. Kamu dapat meniru crosshair pemain profesional jika menurutmu itu cocok atau masuk ke Practice Range in Valorant untuk menguji berbagai crosshair dan sensitivitas.

3. Pelajari pola recoil.

Ada berbagai macam senjata di Valorant dan masing-masing memiliki pola recoil dan spray yang berbeda. Tentu saja, ada cara untuk dengan mudah menghabisi musuh dengan menggunakan kemampuanmu, tetapi kamu tidak mungkin bisa mendapatkan cukup banyak pembunuhan jika kamu tidak tahu cara kerja senjata.

Luangkan waktu untuk mempelajari setiap senjata dalam jarak latihan dan biasakan diri untuk mundur dan cari tahu apa pola spray-nya. Melakukan hal ini juga akan memberimu wawasan tentang senjata mana yang mungkin kamu sukai, terutama karena harganya bervariasi. Jadi penting untuk memiliki pengetahuan yang baik tentang setiap senjata.

4. Latih aim.

Ini adalah hal terpenting yang dapat kamu lakukan jika ingin melihat peningkatan yang konsisten dan drastis pada KD kamu dari waktu ke waktu. Jangan langsung terjun ke pertandingan tanpa melakukan pemanasan di Rentang Latihan Valorant. Bahkan jika kamu tidak ingin memainkan permainan penuh, kamu harus mencoba dan memeras dalam 30 menit latihan sehari yang bertujuan untuk membangun memori otot.

Jika tidak suka alat pelatihan membidik yang disediakan dalam game, kamu selalu dapat mencoba 'Aim_bot' CSGO yang menawarkan cara yang lebih rumit dan beragam untuk membantumu dalam pelatihan membidik.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red