×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
4 Tips hemat dan nyaman kala ajak anak nonton di bioskop

0

Orangtua

4 Tips hemat dan nyaman kala ajak anak nonton di bioskop

Foto: Andreas Glckner dari Pixabay

Ngajakin anak nonton di bioskop gak mahal kok.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Erika Anggun

27 / 11 / 2019 11:40

Liburan akhir tahun sudah di depan mata. Pastinya banyak film-film menarik yang siap tayang di akhir tahun. Belum lagi film Disney yang sangat dinanti mulai dari anak-anak hingga orang dewasa sekalipun.

Ada banyak kegiatan menyenangkan untuk mengisi liburan sang anak. Salah satunya adalah menonton film di Bioskop.

Sayangnya, dengan harga tiket bioskop yang cukup mahal terkadang sebagai orang tua masih berpikir untuk mengajak sang anak ke bioskop. Belum lagi harga pop corn beserta minumannya. Eits, jangan khawatir, kamu bisa mencoba beberapa tips berikut untuk lebih menghemat saat mengajak anak ke bioskop.

1. Pergi ke bioskop di waktu yang tepat.

Biasanya harga tiket bioskop saat weekend dengan hari produktif itu berbeda. Jadi ambillah jadwal hari Senin-Jumat jika kamu ingin mendapat harga tiket yang lebih murah. Selain itu datanglah ke bioskop sekitar 30-15 menit sebelum tayang. Jadi sesampainya di bioskop langsung menonton dan gak terlalu menunggu lama. Dengan begitu anak pun gak terlalu bosan menunggunya. Karena biasanya saat anak rewel, ia bisa meminta apa saja yang sebenarnya gak perlu.

Loading...

2. Manfaatkan promo harga tiket.

Ada beberapa jaringan bioskop yang memberi promo untuk pembelinya. Entah harus beli melalui situs webnya, atau melalui kartu member yang sudah kamu punya. Gunakanlah kemudahan itu.

3. Bawa minuman dan camilan dari rumah.

Kamu tahu kan harga pop corn beserta minuman di bioskop bisa sampai Rp70 ribuan. Daripada mengeluarkan uang segitu untuk membeli makanan dan camilan di bioskop, gak ada salahnya untuk kamu membawa minuman dan camilan sendiri. Kamu bisa menyimpannya di dalam tas dan memakannya sebelum masuk dalam ruang bioskop.

4. Ajak anak langsung pulang seusai menonton di bioskop.

Bioskop dan mall biasanya berdekatan atau bahkan menyatu di satu gedung yang sama. Untuk menghindari sesuatu yang tidak diinginkan seperti belanja karena lapar mata, anak rewel minta beli banyak koin permainan dan semacamnya, maka lebih baik ajak anak pulang seusai menonton. Kamu bisa mengalihkan perhatiannya dengan membahas film yang tadi telah ditonton.

Itulah empat tips hemat saat mengajak anak menonton di bioskop. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red