×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
4 Sifat yang hanya dimiliki seorang pencinta kucing, kamu punya?

0

Kepribadian

4 Sifat yang hanya dimiliki seorang pencinta kucing, kamu punya?

Apakah kamu pencinta kucing?

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Faraafa

26 / 01 / 2018 00:01

Siapa yang tidak terlena dengan kelucuan seekor Kucing, tak dipungkiri tubuhnya yang berbulu, meong-annya, dan tingkah dari hewan mamalia berkaki empat ini mampu membuat siapa saja jatuh cinta. Hewan yang menggemaskan ini bisa menjadi teman dan penghilang stress jika kamu memeliharanya, saat ini sudah cukup banyak orang yang mendeklarasikan diri sebagai pecinta Kucing dan bahkan menampung Kucing-kucing liar yang tak bertuan dan merawatnya dengan penuh kasih sayang seolah menunjukkan definisi pecinta Kucing yang sebenarnya kepada pecinta kucing lainnya. Nah, untuk kamu yang seorang pecinta Kucing, pasti mempunyai sifat-sifat seperti yang saya jelaskan dibawah ini.

 

1. Peka terhadap sesama

trivia.id

Yup, memang benar seseorang yang sangat menyayangi Kucing rata-rata mempunyai sifat yang peka, karena dari Kucinglah mereka mendapatkan sifat istimewa itu. Biasanya seorang majikan Kucing lebih tau tentang keadaan hati sang Kucing misalnya saja jika ia sedang stress atau sakit, majikannya akan mengetahui itu dengan mudah yang dikarenakan faktor intensitas seorang majikan dengan Kucingnya seolah-olah terjadi ikatan batin yang biasanya dirasakan pecinta kucing.Untuk itu beruntunglah bagi kamu yang mempunyai pasangan atau teman yang seorang pecinta Kucing karena mereka bisa lebih peka terhadap dirimu meskipun kamu tak mengatakannya secara langsung.

Loading...

 

2. penyayang

okeinfo.net

Untuk yang ini udah pasti dong dimiliki seorang pecinta Kucing, mereka biasanya selalu menghabiskan waktu dengan peliharaan berbulu ini bahkan ada yang sampai gak bisa pisah dari Kucingnya. Sifat seperti itu muncul karena rentan waktu kedekatan seorang majikan dengan Kucing yang sudah terjalin lama dan merasa sang Kucing adalah bagian hidupnya yang selalu bersama dirinya. Well, tentu saja sifat ini berdampak di kehidupan sosialnya yang membentuk dirinya menjadi seseorang yang penyayang terhadap orang-orang disekitarnya, kamu beruntung banget kalo dapat pasangan yang pecinta Kucing, yang otomatis dia juga akan akan menyayangimu.

 

3. Setia

tampang.com

Seorang pecinta Kucing memang biasanya setia terhadap sesuatu, misalnya jika ia memelihara seekor Kucing biasanya ia akan terus merawat Kucing itu dan enggan untuk berpaling dari sang Kucing. Begitu pula sikapnya terhadap orang disekitar, ia akan menjadi teman yang sangat setia karena sudah terbiasa setia kepada Kucingnya, begitu pula sebaliknya. Apalagi kepada pasangannya, kesetiaannya gak ada yang bisa tandingin deh.

 

4. Pendengar yang baik

sanggayahidup.files.wordpress.com

Jika kamu mempunyai sahabat yang pecinta Kucing, kamu pasti gak bakalan stress karena kamu bisa menuangkan semua beban hidupmu dengan curhat kepada temanmu yang pecinta Kucing. Seorang pecinta Kucing memang lebih paham dengan masalah seseorang karena mereka juga paham dengan suasana hati Kucingnya yang bahkan tak bisa berbicara, jika kamu sedang mengalami masalah hidup, cobalah untuk mengatakannya kepada seorang pecinta Kucing karena mereka akan jauh lebih mengerti akan masalahmu dibanding orang lain.

 

Apa kamu punya sifat-sifat diatas? 

 

 

 

 

 

 

 






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    88%

  • Ngakak!

    12%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red