Hingga detik ini masih banyak lho orang yang beranggapan kalo pasangan itu harus lebih tua cowoknya daripada ceweknya. Alasannya adalah cowok harus lebih dewasa daripada cewek karena cowok akan menjadi kepala rumah tangga. Padahal nih usia gak bisa dijadikan patokan kedewasaan seseorang.

Ada kok cowok yang udah tua tapi kelakuannya masih kayak anak-anak, dan ada juga yang sebaliknya. Ada cowok yang masih muda tapi sifatnya sudah sangat dewasa dan bijaksana.

Tapi ya balik lagi ya, yang namanya jodoh itu udah ada yang ngatur. Seperti 4 selebritis berikut ini, usia mereka jauh lebih tua daripada suaminya. Tapi buktinya rumah tangga mereka harmonis aja tuh sampe sekarang.

1. Dona Agnesia - Darius Sinathrya

4 Seleb ini rumah tangganya harmonis meski punya suami berondong

Pasangan selebritis yang satu ini rumah tangganya masih adem ayem aja sampe sekarang. Mereka menikah pada tanggal 30 Desember 2006, berarti saat ini pernikahan mereka memasuki 12 tahun. Saat menikah, Darius Sinathrya baru berusia 21 tahun, 6 tahun lebih muda daripada sang istri.

Namun terbukti kan usia tidak bisa dijadikan patokan untuk melihat kedewasaan seseorang. Pasangan ini langgeng hingga saat ini, dan sudah dikaruniai 3 orang anak.

2. Nabila Syakieb - Reshwara Argya Ardinal

4 Seleb ini rumah tangganya harmonis meski punya suami berondong

Pasangan ini memiliki perbedaan usia yang cukup jauh. Nabila Syakieb yang lahir di tahun 1985 berusia lebih tua 8 tahun dari suaminya yang lahir pada tahun 1993. Mereka mulai berpacaran pada tahun 2013 dan menikah pada tanggal 20 Desember 2015. Reshwara baru berusia 22 tahun pada saat menikahi Nabila.

Rumah tangga pasangan ini termasuk yang adem ayem, sepi dari gosip. Saat ini pasangan ini sudah dikaruniai seorang anak yang cantik. Semoga langgeng terus ya rumah tangganya Nabila dan Reshwara.

3. Ussy Sulistyawati - Andhika Pratama

4 Seleb ini rumah tangganya harmonis meski punya suami berondong

Pasangan suami istri yang ini, termasuk salah satu pasangan yang ideal dan jarang diterpa gosip miring. Hingga saat ini Ussy dan Andhika termasuk salah satu pasangan selebritis yang harmonis.

Pasangan yang memiliki perbedaan usia 7 tahun ini selalu terlihat mesra dan bahagia. Saat ini Ussy dan Andhika sudah memiliki 4 orang anak.

4. Olla Ramlan - Aufar Hutapea

4 Seleb ini rumah tangganya harmonis meski punya suami berondong

Aufar Hutapea berusia lebih muda 6 tahun dari Olla, namun hal ini tidak menghalangi cinta mereka berdua. Pasangan ini menikah pada tanggal 20 desember 2012. Dan hingga saat ini pasangan ini masih langgeng lho dan selalu terlihat bahagia.

Memang yang namanya jodoh ada di tangan Tuhan, manusia cuma bisa berusaha. Jadi buat kamu cowok-cowok yang jatuh cinta dengan cewek yang lebih tua, gak usah minder apalagi galau. Sekarang udah gak jamannya lagi usia cowok harus lebih tua dari cewek.

Inget guys, usia bukanlah jaminan kedewasaan seseorang. Buktinya 4 seleb diatas bahagia aja tuh punya pasangan lebih muda. Perbedaan usia bukanlah penghalang cinta, yang penting jalani hubungan kamu dengan serius dan bertanggung jawab.