×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
4 Potret rumah Uya Kuya, harga perabotnya ditaksir capai ratusan juta

0

Selebritis

4 Potret rumah Uya Kuya, harga perabotnya ditaksir capai ratusan juta

Uya Kuya memiliki rumah mewah dan megah dengan perabotan yang ditaksir berharga fantastis.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Purnama

09 / 03 / 2020 18:35

Uya Kuya adalah salah satu artis Indonesia yang memiliki kekayaan berlimpah. Uya Kuya mengawali kariernya sebagai penyanyi bersama grup vokal Tofu. Sayang, tahun 2003 ia memilih untuk bersolo karier. Kini Uya Kuya lebih dikenal sebagai pembawa acara. Tak hanya satu, Uya Kuya sering wara wiri di layar kaca untuk membawakan berbagai program televisi.

Selain menjadi artis, Uya Kuya juga seorang pengusaha, salah satu usahanya yaitu rumah makan seafood. Pantas saja jika Uya Kuya memiliki kekayaan berlimpah. Uya juga mempunyai rumah super mewah dengan harga perabotan yang fantastis.

Tahun lalu, Billy Syahputra dan kekasihnya, Elvia menyambangi rumah Uya Kuya. Mereka pun takjub mengetahui mewahnya rumah Uya tersebut.

Berikut ini potret mewah dan megahnya rumah Uya Kuya yang tayang di kanal YouTube Carolline Elvia (3/10/2019).

1. Ruang tamu.

Loading...

Potret ruang tamu di rumah Uya Kuya

Jika dilihat, ruang tamu di rumah Uya Kuya tampak elegan. Tahukah kamu jika harga lantai marmer di rumah Uya Kuya lebih mahal dari harga marmer di rumah Nikita Mirzani. Padahal marmer di rumah Nikita saja harganya mencapai Rp 700 juta. Tak sampai di situ, harga sofanya juga ditaksir hingga ratusan juta.

2. Ruang keluarga.

Potret ruang keluaga di rumah Uya Kuya

Ruang keluarga Uya Kuya juga tak kalah mewah. Di ruangan tersebut terdapat beberapa sofa berwarna putih. Menurut Billy Syahputra, harga sofa nyaman itu berkisar antara Rp 80 - Rp 100 juta.

3. Ruang makan.

Potret ruang makan di rumah Uya Kuya

Di sebelah ruang keluarga terdapat ruang makan dan dapur. Ruang makan Uya dibuat sedikit berbeda dengan sentuhan warna merah. Harga perabotan di ruang itu juga tak main-main. Ruang makan itu dilengkapi dengan lampu kristal megah, Billy memperkirakan harganya mencapai Rp 100 juta.

4. Kamar utama.

Potret kamar tidur Uya Kuya

Kamar tidur yang ditempati Uya Kuya terlihat cukup mewah dan jika dilihat bak ruangan di kerajaan. Uya Kuya menjelaskan bahwa kasur di rumahnya ia beli dari Amerika. Billy pun menaksir kasur di kamar Uya Kuya mencapai harga Rp 100 juta loh.

 

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red