×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
4 Hal yang perlu kamu tahu soal Shazam!, superhero titisan para dewa

0

Film

4 Hal yang perlu kamu tahu soal Shazam!, superhero titisan para dewa

Siap-siap kenalan sama superhero berkekuatan petir dari DC.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Damara Ichsan Julio

23 / 04 / 2019 14:35

Bulan April ini kita dikejutkan lagi oleh salah satu karakter DC Comics yang memiliki kekuatan petir dan titisan dari para dewa. Shazam diperankan oleh Zachary Levi dan Asher Angel dan disutradarai  David. F. Sandberg yang mengguncang dengan petualangan menegangkannya.

1. Awal mula Shazam.

https://cdn-brilio-net.akamaized.net/community/content_image/2019/04/04/image_1554382929_5ca600512250c.jpg

Shazam alias Billy Batson merupakan anak yatim piatu. Dia bukanlah seorang anak yang bahagia seperti anak-anak lainnya. Hanya saja dia mendapat kesempatan untuk menjadi superhero ketika bertemu seseorang berjubah bernama Shazam yang mengajaknya masuk ke dalam lift. Ia pun bertemu dengan para dewa yang akhirnya menjadikannya sebagai Shazam karena mereka terkesan akan optimisme yang dimiliki Billy.

 

Loading...

2. Shazam sebagai titisan dari para dewa.

dewa

Awalnya Shazam adalah terbitan Fawcett Comics hingga pada akhirnya dibeli oleh DC Comics pada tahun 1953 dan mengganti nama Captain Marvell menjadi Shazam dikarenakan agar tidak terjadi kesalahan penyebutan dan pelanggaran hak cipta yang lebih dulu digunakan oleh Marvel Comics.

Nama Shazam sendiri merupakan akronim dari S untuk Solomon sebagai  kebijaksanaan, H untuk Herculles sebagai kekuatan dan tubuh yang besar, A untuk Atlas sebagai stamina yang tidak ada habisnya, Z untuk Zeus sebagai kekuatan petir, A untuk Achilles untuk keberanian dan optimisme dan yang terakhir M untuk Mercury sebagai kecepatan, terbang tinggi, dan kemampuan teleportasi.

 

3. Kelemahan Shazam.

wujud asli

Shazam sendiri tidak luput dari kelemahan yang ia miliki seperti ego, sifat kekanak-kanakan, dan sifat cerobohnya. Terkadang ia menyebutkan kata Shazam! untuk mengelabui musuhnya dan tidak jarang pula dia pingsan karena kehabisan tenaga. Oleh sebab itu dia terkadang mengakhiri pertarungan lebih dulu sebelum melanjutkannya nanti.

 

4. Musuh Shazam.

https://cdn-brilio-net.akamaized.net/community/content_image/2019/04/04/image_1554386946_5ca6100284b47.jpg

Sebenarnya Shazam memiliki musuh bebuyutan yang awalnya sebagai asisten orang tua Billy Batson benama Theo Adam. Yang tidak kalah penting dia akan berhadapan dengan dokter Sivana yang memiliki pemikiran di atas rata-rata dan hanya dia yang mengetahui siapa Shazam sebenarnya.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red