×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
4 Gejala kuat kalau pria lagi selingkuh, wanita wajib tahu!

0

Cinta

4 Gejala kuat kalau pria lagi selingkuh, wanita wajib tahu!

Saat pria punya tambatan hati di luar pasangan resminya mudah diidentifikasi.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Miss Tya

17 / 11 / 2017 16:05

Managing Director Lipstick Investigations, David King yang mengelola sebuah perusahaan untuk investigasi kegiatan para suami, membeberkan mengenai tanda-tanda jika seorang pria atau suami sedang selingkuh. Menurut dia, para wanita yang mendatangi perusahaan investigasi privasi ini menilai tanda-tanda yang muncul kebenarannya mencapai 80 persen dalam hampir setiap kasus.

Berikut empat tanda kuat kalau suami atau kekasih kamu sedang selingkuh seperti dilansir Bright Side.me. Para istri wajib tahu.

1. Lebih sering dandan

4 Gejala kuat kalau pria lagi selingkuh, wanita wajib tahu!

Gejala paling awal dan terlihat adalah ketika suami atau kekasih kamu sedang selingkuh adalah berhias diri lebih sering dibanding hari-hari biasanya. Misalnya, memakai parfum baru, gaya rambut baru, atau bahkan gaya pakaian baru. Nah, kalau sudah seperti ini, namun ia enggan menghabiskan waktu bersama dengan pasangannya, kemungkinan besar ia memang lagi punya selingkuhan baru.

Loading...


2. Menyetel password gadget

4 Gejala kuat kalau pria lagi selingkuh, wanita wajib tahu!

Kalau seorang pria mulai memasang password baik di ponsel pintar, tablet, atau komputernya tanpa alasan jelas, bisa jadi ini juga pertanda yang mengkhawatirkan. Namun ada dua kemungkinan atas hal ini, pertama si pria memang sengaja menyetel password karena pasangannya dinilai terlalu kepo terhadap kehidupannya sehingga sang pria tak merasa nyaman.  Kedua, jika selama ini hubungan selalu dilandasi saling kepercayaan, lalu tiba-tiba ia menyetel password di semua gadget-nya, bisa jadi ia lagi menyembunyikan sesuatu.


3. Lebih gampang marah

4 Gejala kuat kalau pria lagi selingkuh, wanita wajib tahu!

Perilaku berikutnya jika si pria sedang selingkuh adalah mudah marah dan agresif. Misalnya, tiap kali ponselnya berbunyi, ia selalu terbangun dan meninggalkan ruangan untuk bicara di ponsel. Setiap pertanyaan sederhana yang diajukan pasangan wanitanya, kerap membuatnya gusar seolah sang pria sengaja mencari alasan untuk berkonflik. Tak jarang, setelah pertikaian kecil mulai terjadi dengan pasangan, ia lebih sering meninggalkan sang wanita, dengan alasan “ mencari udara segar”. Dalam situasi seperti itu, sang pria juga kerap melempar kesalahan pada pasangannya.


4. Sering bepergian tanpa istri/kekasih

4 Gejala kuat kalau pria lagi selingkuh, wanita wajib tahu!

Gejala kuat yang terakhir adalah sang suami sering meninggalkan rumah tanpa istrinya. Jika biasanya suami atau kekasih kamu kerap mengajak pasangannya untuk sekedar nonton film atau makan di luar bersama teman-temannya, lalu tetiba sudah tak pernah lagi, dan selalu mencari alasan untuk tidak pergi bersama kamu, ini tentu menjadi tanda mengkhawatirkan. Bisa jadi, suami menemukan seseorang yang baru, dan sang istri tak tahu sama sekali.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red