×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
4 Film pendek ini ceritanya sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari

0

Film

4 Film pendek ini ceritanya sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari

Film pendek bisa jadi tontonan yang menarik saat kamu bosan dengan drama Korea ataupun series lainnya.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Ratri A. Arista

08 / 12 / 2020 15:35

Pada masa pandemi Covid-19, kita dianjurkan untuk di rumah saja. Menonton film pun menjadi salah satu kegiatan yang dilakukan banyak orang. Selain drama Korea, film pendek menjadi salah satu film yang juga disukai setelah ramai pembicaraan mengenai film pendek berjudul Tilik. Hal itu karena ceritanya yang berhubungan kehidupan sehari-hari.

Selain Tilik, ada beberapa film pendek lain yang ceritanya tidak jauh dari kehidupan sehari-hari, berikut rekomendasinya.

1. Lemantun.

4 Film pendek ini ceritanya sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari

Film pendek Lemantun ini karya sutradara Wregas Bhanuteja. Film ini menceritakan sebuah keluarga yang diwarisi lemari tua oleh orang tuanya. Lemari itu dibagikan kepada kelima anaknya. Lemari-lemari itu dibeli oleh bapaknya sebagai penanda hari lahir kelima anaknya.

Loading...

Cerita film ini dekat sekali dengan kehidupan kita sehari-hari di dalam keluarga. Ada nilai "menerima" yang disampaikan, ada juga kelucuan di dalamnya. kamu bisa menonton film Lemantun di sini.

2. Pemean.

film Pemean

Film pendek Pemean ini disutradarai oleh Thomas Chris. Film ini menceritakan kondisi kehidupan dua orang tetangga yang selalu mengobrol saat sedang menjemur pakaian.

Film ini merupakan film komedi yang di dalamnya tentu banyak nilai-nilai kehidupan yang disampaikan. Kamu bisa menonton fim Pemean di sini.

3. Kinetik.

film kinetik

Film pendek karya Putri Tanjung ini bercerita tentang kehidupan yang terus bergerak, menggambarkan kehidupan anak muda ibu kota yang modern. Di tengah hidup yang modern dan serba ada, mereka pergi ke suatu daerah dan melihat sebuah kondisi di mana sangat berbanding terbalik dengan hidup mereka di ibu kota. Kamu bisa menonton film Kinetik di sini.

4. Pitutur.

film pitutur

Film pendek karya Thomas Chris ini menceritakan dua orang anak SMA yang berteman, mereka memiliki perbedaan kondisi hidup. Dalam film ini banyak nasihat orang tua yang diberikan kepada anaknya, hubungan anak dan orang tua, juga hubungan manusia dan Tuhan juga digambarkan dalam film ini. Kamu bisa menonton film Pitutur di sini.

Nah, itu dia film-film pendek yang bisa kamu tonton di saat bosan mau nonton film apa lagi selain drama Korea.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red