Pria yang kerap mengunggah video kocaknya di akunYouTube Fadil Jaidiini tidak pernah sepi penonton. Rata-rata view videonya selalu di atas 1 juta penonton. Tentu itu menjadi angka yang fantastis sebab akun ini baru aktif sejak pertengahan bulan Mei silam dan subscriber-nya pun sudah mencapai 1.8 juta.

4 Fakta menarik Fadil Jaidi, mantan artis cilik yang juga YouTuber

Foto: IG Fadil Jaidi

Pada berbagai unggahannya sering kali ia terlihat menjahili ayahnya dengan kekocakannya yang tak ayal membuat penonton terhibur dan tertawa terbahak-bahak.Di balik keisengannya tersebut ada beberapa fakta menarik yang patut kamu simak.Nah, berikut ini empat fakta menarik tentang seorang Fadil Jaidi.

1. Pernahmenjadi artis cilik.

Jiwa entertainment dari seorang Fadil Jaidi ternyata sudah terlihat dari kecil. Ia pernah bermain di sinetron yang berjudul Tawakkal dan berperan sebagai Yono, anak yang penurut.

2. Pernah menjadi pro playere-sport.

Siapa sangka Fadil Jaidi pernah menjadi pro player e-sport divisi Mobile Legend bentukan Reza Oktovian pada 2018 lalu.

3. Mempunyaisuara emas.

Selain jago akting dan juga pro player e-sport ternyata ia juga pandai menyanyi hingga pernah diundang ke salah satu acara oleh diva pop Rossa.

4. Punyakakak yang karismatik.

Fadil mempunyai seorangkakak yang tampan bernama Yislam. Sang kakak kerap muncul di beberapa videonya dan sering menjadi perhatian tersendiri bagi penonton kalangan hawa.

Itulah empat fakta menarik dari seorang Fadil Jaidi yang kerap menghibur penonton lewat video kocaknya.