×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
3 Tempat wisata Instagramable di Lampung yang tak boleh terlewatkan

0

Jalan-Jalan

3 Tempat wisata Instagramable di Lampung yang tak boleh terlewatkan

Percantik feeds sosial mediamu dengan mengunjungi destinasi wisata ini kala di Lampung.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Yohanes Egi Pratama

01 / 05 / 2020 15:16

Jika kamu sedang berlibur ke Lampung dan mencari tempat wisata yang Instagramable untuk mengisi akhir pekan, ada beberapa tempat yang bisa kamu kunjungi di Lampung. Lampung punya spot menarik yang Instagramable dan bersahabat buat kantong.

Jika berkunjung ke tempat wisata ini, pastikan memory card kamu dalam kondisi kosong karena kamu akan sibuk selfie dengan banyak latar belakang menarik. Dan terkadang kamu perlu mengantre untuk mengambil foto bergantian dengan wisatawan lainya. Meski begitu, kamu akan dipuaskan oleh panorama yang tidak akan kamu dapatkan di tempat wisata lainnya.

1. Muncak Teropong Mas.

Di sini kamu akan dibawa dalam keindahan panorama seperti tempat wisata di Lembang, Bandung, yaitu Lodge Maribaya. Tempat wisata ini berada di Kabupaten Pesawaran, berbatasan dengan Provinsi Bandarlampung.

Biaya masuk atau HTM-nya hanya Rp 5 ribu untuk motor, dan Rp 10 ribu untuk mobil. Mayoritas pengunjung setiap harinya adalah anak–anak muda dan kalangan remaja milenial. Meski begitu ada juga pengunjung dari rombongan keluarga. Yang menarik dari destinasi ini adalah kamu akan menikmati indahnya pemandangan perkotaan dan Teluk Lampung dari atas ketinggian.

Loading...

2. Pulau Tegal Mas.

Apakah kamu menyukai olahraga snorkling dengan tempat yang Instagramable? Mungkin destinasi ini menjadi jawabanya. Wisata Pulau Tegal Mas ini menyajikan resort atau cottage di atas birunya laut yang eksotis. Para wisatawan dapat menikmati suasana laut yang damai dan sepi dikarenakan letak tempat wisata ini dihimpit perbukitan.

Kamu dapat menikmati hamparan terumbu karang yang cantik dengan berbagai jenis biota laut yang ada di dalamnya. Jika kamu memimpikan sejak dulu ingin mencari spot Instagramable di Raja Ampat atau Maladewa, maka kamu sekarang tidak perlu mengeluarkan biaya besar untuk bepergian jauh ke sana.

Wisata Pulau Tegal Mas ini berada di Kabupaten Pesawaran. Pulau Tegal Mas hanya berjarak 24 km dari Pantai Sari Ringgung. Selain itu kamu akan dimanjakan dengan panorama bawah laut yang dapat dilihat dengan jelas sedalam 1 meter.

Di Pulau Tegal Mas ini terdapat beberapa villa dan cottage yang disewakan dengan harga berkisar antara Rp 2 sampai Rp 3 juta dengan kapasitas 6 orang. Biaya tersebut sudah dengan fasilitas antar jemput, kano, snorkling, dan sarapan. Sedangkan cottage ditarif dengan harga Rp 1 sampai Rp 1,5 juta dengan kapasitas 5 orang. Dan biaya masuknya seharga Rp 25 ribu. harganya cukup terjangkau untuk mendapatkan spot selfie yang Instagramable sekaligus merasakan suasana yang tidak kalah dengan Raja Ampat.

3. Puncak Mas.

Apakah kamu menyukai wahana pemacu adrenalin yang Instagramable dengan beberapa objek yang cantik? Mungkin destinasi wisata Puncak Mas ini dapat menjadi pilihanmu untuk mempercantik feeds media sosialmu. Di Puncak Mas ini menawarkan keindahan panorama dari ketinggian. Mata kamu akan dimanjakan oleh pemandangan kota, perbukitan, dan laut dengan jelas. Ketika memasuki area wisata ini matamu akan diperlihatkan objek balon–balon udara yang besar dan rumah pohon.

Di Puncak Mas terdapat objek bangunan unik yaitu musala dari pohon durian. Bangunan ini dibangun di atas pohon setinggi 8 meter dengan kapasitas 25 jamaah. Lalu, di tempat wisata ini terdapat jembatan cinta yang viral karena menjadi daya tarik bagi anak–anak muda untuk mengabadikannya menjadi foto yang cantik dan pastinya Instagramable.

Selain itu di Puncak Mas ini akan lebih indah ketika kamu berkunjung pada malam hari. Saat malam tempat ini akan terlihat terang dengan lampu yang kerlap kerlip dari kejauhan.

 





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red