×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
3 Tempat wisata hits di Pekanbaru ini cocok buat liburan ramai-ramai

0

Jalan-Jalan

3 Tempat wisata hits di Pekanbaru ini cocok buat liburan ramai-ramai

Biaya yang kamu butuhkan untuk masuk masing-masing tempat wisatanya pun cukup terjangkau.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Nur Putri

09 / 04 / 2019 12:35

Pekanbaru merupakan Ibu kota provinsi Riau. Jika singgah di kota ini, ada beberapa alternatif tempat liburan yang bisa kamu kunjungi untuk menghabiskan waktu bersama dengan keluarga, pasangan, dan sahabat. Seperti tiga tempat kekinian yang lagi hitd di Pekanbaru berikut ini.

1. Teluk Jering.

Wisata air Pulau Cinta Dusun Teluk Jering, Desa Teluk Kenidai, Kecamatan Tambang, Kampar terdapat di aliran sungai Kampar selebar sekitar 150 meter dan kedalaman sampai 3 meter. Pulau Cinta ini juga dilengkapai berbagai wahana. Wahana air terdiri dari perahu hias sebanyak 14 unit, donat boat 8 buah, dan banana boat 5 buah.

Pengunjung dapat menikmati serunya naik perahu hias hanya dengan membayar Rp10.000 per orang. Biaya masuknya pun cukup dengan membayar parkir kendaraan saja loh. Dengan biaya parkir sepeda motor Rp2000 dan mobil Rp5000.

 

Loading...

2. Agrowisata Nadin.

Di objek wisata Sungai Pinang ini terdapat berbagai macam hal yang bisa kamu lakukan. Kamu dapat berolah raga, memancing, berfoto, berenang, berkuda, bernyanyi, dan masih banyak lagi yang lainnya. Karena taman ini masih tergolong baru, jadi masih ada yang belum selesai pembangunannya. Jika kamu yang ingin berfoto selfie bareng teman-teman dan keluarga, kamu dapat berfoto di tempat yang telah disediakan oleh pihak taman, yaitu di lokasi Rumah miring, Rumah mini, Rumah terbalik, Balon terbang, dan Gitar raksasa. Di sini kamu cukup membayar Rp25.000 per motor.

 

3. Agrowisata Go Green.

Terletak di Desa Sungai Pinang, Kecamatan Tambang, Kapubaten Kampar, Provinsi Riau. Wisata Go Green ini memiliki konsep nuansa alam kehijauan yang enak dipandang. Wisata yang satu ini memiliki luas lokasi 55 hektar. 

Objek wisata GO Green ini memiliki jembatan kecil di mana sekeliling jembatan dibaluti oleh rumput hijau. Semua yang ada di sini banyak rumput warna hijau di mana berfungsi untuk mendapatkan udara segar. Sama seperti namanya, tema wisata ini adalah Go Green, yaitu penghijauan.    

Di sini kita bisa serasa liburan ke luar negeri loh karena dilengkapi dengan simbol-simbol negara lain seperti kincir angin dari Belanda, Menara Eiffel Prancis, dll. Biaya masuknya pun cukup membayar Rp25.000 per motor.

Nah, itulah tadi tempat yang wajib kamu kunjungi kalau mau menghabiskan waktu liburan dengan berbagai foto yang menarik dan berkesan di Pekanbaru. Jangan lupa berkunjung ya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red