×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
3 Kelebihan dan kekurangan berpacaran dengan bule

0

Cinta

3 Kelebihan dan kekurangan berpacaran dengan bule

Buat kamu yang ingin punya pasangan pria asing atau bule, simak dulu kelebihan dan kekurangannya berikut ini.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Rindi Ventia

25 / 03 / 2019 15:47

Di Indonesia, seorang warga negara asing atau lebih sering disebut bule masih dianggap punya pesona dan daya tarik tersendiri. Namun seiring perkembangan zaman, kini mulai banyak orang Indonesia yang menjalin hubungan spesial dengan bule. Banyak stereotype tentang bule yang berkembang di kalangan orang Indonesia, baik negatif maupun positif.

Berikut ini adalah kelebihan dan kekurangan saat berhubungan atau berpacaran dengan bule, khususnya bagi wanita Indonesia yang menjalin hubungan dengan pria asing. Mungkin tidak semua mengalami hal ini karena semua kembali lagi pada kepribadian setiap individu.

Sebagian contoh kecilnya saja, ini kelebihan saat berhubungan dengan bule.

1. Bisa membantu memperbaiki bahasa asing kita.

Memiliki hubungan dengan orang asing tentu sebuah kelebihan untuk mengasah kemampuan berbahasa kita, bisa bahasa inggris, bahasa yang memang digunakan secara internasional atau pun bahasa asal dari pasanganmu. Itu tentu menyenangkan dan menambah wawasan, kan?

Loading...

 

2. Bisa traveling bersama.

Setiap orang pasti menyukai yang namanya jalan jalan, apalagi jika kita berkesempatan untuk bisa menjelajahi tempat atau bahkan negara yang belum pernah kita kunjungi. Karena orang asing lebih senang traveling, kemungkinan mereka akan mengajak kita juga untuk menjelajah tempat atau negara lain, bahkan bisa diundang dan jalan-jalan di negara asalnya juga.

 

3. Menjadi lebih berwawasan luas.

Jika menjalin hubungan dengan pria asing, kita pun bisa menjadi lebih berwawasan karena bahan pembicaraan akan semakin luas. Ini karena kalian berasal dari budaya yang berbeda sehingga akan semakin menarik untuk berbagi cerita satu sama lain. Kita pun harus mulai belajar untuk menambah pengetahuan karena pria asing lebih nyaman berbicara hal yang lebih berbobot dibanding hanya basa basi semata.

 

Nah, sedangkan berikut ini adalah kekurangan ketika berhubungan dekat dengan pria asing.

1. Hubungan jarak jauh.

Inilah risikonya jika menjalin tali kasih dengan seseorang yang berbeda negara. Kita harus siap dengan hubungan jarak jauh karena keterbatasan waktu tinggal. Dan mungkin tak semua orang menyukai hubungan jarak jauh seperti ini.

 

2. Kurang komunikasi.

Bahasa, waktu, dan negara yang berbeda terkadang menjadi salah satu masalah yang dapat menimbulkan kesalahpahaman. ini karena kurangnya komunikasi sebab terjadi perbedaan waktu. Namun jika saling mencintai akan selalu ada solusi untuk itu, kan?

 

3. Perbedaan agama.

Untuk sebagian orang ini adalah masalah besar dan sangat penting. Saat kita menemukan kenyamanan dan kecocokan, tiba-tiba teringat dengan satu masalah, yaitu perbedaan agama. Namun dengan komunikasi dan kejelasan tujuan hubungan, pasti selalu ada solusi untuk semua persoalan itu, bukan?

 

Selamat berusaha dan berjuang!





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Tags

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red