×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
3 Film horor Indonesia ini siap menghantui bioskop pada Maret 2019

0

Film

3 Film horor Indonesia ini siap menghantui bioskop pada Maret 2019

Buat penggemar film horor bisa dijadwalin nonton nih.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Era Rina Juniarti Simanjuntak

26 / 02 / 2019 11:01

Sebentar lagi sudah masuk bulan Maret 2019. Di setiap bulannya ada film horor yang tayang di bioskop Indonesia. Kegemaran masyarakat Indonesia terhadap hal-hal berbau mistis membuat film horor masih laris untuk diroduksi. Setelah film Satu Suro dan Kain Kafan Hitam menghantui bioskop Indonesia, ada 3 film horor lain yang tidak kalah menarik.

Nah, berikut ini 3 film Indonesia bergenre horor yang akan tayang di bioskop pada bulan Maret 2019.

1. Reva Guna-Guna (7 Maret 2019).

3 Film horor Indonesia ini siap menghantui bioskop pada Maret 2019

Reva Guna Guna adalah film horor yang disutradarai oleh Jose Poermono dan dibintangi oleh Angel Karamoy, Pamela Bowie, Wulan Guritno, Ferry Salim, dan Marcelino Lefrandt.

Loading...

Film ini bercerita tentang seorang mahasiswa bernama Reva yang sangat ceria, sayang kepada kedua orang tuanya, kedua adiknya, ia senang bergaul, dan sayang pada teman-temannya. Di usianya ke-21 tahun, Reva mengalami perubahan yang drastis.

Ketika di rumah sakit jiwa, ia selalu diteror oleh makhluk gaib. Tante Reva meyakinkan bahwa itu semua hanya halusinasi saja. Tetapi semakin lama makhluk gaib tersebut terus muncul dan ingin membunuh Reva.

Paranormal mengatakan bahwa ada yang mengirim mahkluk gaib tersebut kepada Reva untuk membunuhnya. Reva dan tantenya kemudian mencari tahu siapa dan untuk apa seseorang tersebut mengirim mahkluk gaib kepada Reva. Dari mahkluk gaib ini terungkap siapa yang membunuh ibu dan kedua adik Reva

 

2. The Sacred Riana: Beginning (14 Maret 2019).

3 Film horor Indonesia ini siap menghantui bioskop pada Maret 2019

Film ini dibintangi oleh The Scared Riana sendiri yang dikenal sebagai salah satu magician unik. Riana sudah menembus panggung American Got Talent. Film ini berkisah tentang masa kecil Riana, di mana dirinya tinggal di sebuah kota kecil bersama ayahnya dan ibunya. Keluarga Riana menjalankan usaha rumah duka. Suatu ketika mereka terkena musibah dan mengharuskan mereka untuk pindah ke rumah Om Johan di Kota Jakarta sampai Riana bertemu dengan boneka bernama Riani.

 

3. Mati Anak (28 Maret 2019).

3 Film horor Indonesia ini siap menghantui bioskop pada Maret 2019

Andi adalah satu-satunya orang yang selamat dari sebuah keluarga yang terbunuh secara misterius dan juga sadis. Kepala Desa membawa Andi ke Panti Asuhan yang dipimpin oleh Ina. Ina adalah seorang wanita yang naif, akan tetapi berkepribadian kuat dan juga rajin. Di Panti Asuhan tersebut berisikan anak-anak yatim piatu dengan berbagai kelakuan. Ina tetap menerima Andi walaupun kondisi keuangan dari Panti Asuhan tersebut sedang tidak baik. Dengan merawat Andi, Ina yakin akan menyembuhkan traumanya dengan rasa kasih sayang.

Semenjak kehadiran Andi di Panti Asuhan tersebut, hal-hal aneh terjadi. Panti tersebut menerima berbagai bantuan dari orang-orang tidak dikenal, juga muncul sosok wanita yang sedang hamil, dan menghantui mereka, serta kematian-kematian tidak wajar terjadi di panti. Ina pun harus berjuang untuk melindungi anak-anaknya serta menyelamatkan panti itu dari kekuatan gaib yang tak terlihat. 







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red