Wajah berminyak??No waygals !!!

Untuk tetap menjaga keeksisanmu agar bisa tetapturn onselfie dimanapun berada. Ini dia 3 bedak tabur zero sebum merk kosmetik dari Korea yang recommended buat kamu para pecinta bedak tabur :

1.Zero SebumEtude House

Memiliki ukuran 6 gram dengan harga terjangkau sekitar 80.000 rupiah yang bisa kamu bawa kemana-mana. Memiliki kandungan antisebum yang dapat mengurangi produksi minyak serta ringan dikulit. Bedak ini bisa kamu dapatkan di web belanjamimo.com atau counter Etude terdekat.

3 Bedak tabur Zero Sebum merk Korea yang recommended

2. InnisfreeNo-Sebum Mineral Powder

Memiliki ukuran 5 gram dengan harga terjangkau sekitar 90.000 rupiah yang memiliki kandungan antisebum serta mineral alami danmint. Kamubisa dapatkan di counter Innisfree terdekat atau di web belanjamimo.com

3 Bedak tabur Zero Sebum merk Korea yang recommended

3. SaemmulPerfect PorePowder

Memiliki ukuran 5 gram dengan harga sekitar 130.000 rupiah yang mengandung cammelia extract, green teadantea tree extractyang dapat mengurangi tampilan pori dan melembutkan kulit wajah. Bedak inibisa kamu dapatkan di counter The Saem terdekat.

3 Bedak tabur Zero Sebum merk Korea yang recommended

Jadi gimana? Masih bingung ngilangin kilang minyak di daerah T (hidung dan dahi) kamu?? Engga dong ya...kan uda ada referensi dari aku.Let's trying!