×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
20 Cuitan receh #mojokincapres ini justru bikin ketawa riang

0

Ngakak

20 Cuitan receh #mojokincapres ini justru bikin ketawa riang

Intermezzo dulu yuk.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Valentino Yogi

22 / 01 / 2019 13:43

Debat pertama Pilpres 2019 telah dilaksanakan pada, Kamis (17/10/2019) pukul 19.00 WIB. Jagat twitter banyak dipenuhi dengan cuitan-cuitan bertema debat. Liat aja dalam 10 besar trending topic, ada 6 tagar yang membicarakan acara ini. Mulai dari #MauJanjiApalagi, #Debat01Jokowi, #MojokinCapres, #DebatPilpres2019, #DebatKemenanganJokowi, dan #DebatPertamaPilpres2019.

Namun, di antara ke 6 tagar tersebut hanya tagar mojokin Capres yang banyak diisi oleh cuitan-cuitan lucu ala warganet yang bikin perut nampol. Gak bisa dibayangin deh, kalau iya cuitan yang berisi pertanyaan gokil dan pernyataan nyindir ala warganet ini disuguhkan di acara debat. Bukannya panas malah jadi receh abis deh acaranya.

Daripada berlama-lama, yuk kita simak aja 20 cuitan receh mojokin capres malah bikin ketawa riang, dilansir dari berbagai akun twitter (17/1).

1. Serang paslon fiktif koalisi tronjal-tronjol, siapa tau bisa jadi presiden fiktif.

Foto: Twitter/@layculai

 

2. Harus itu pak!

Foto: Twitter/@Shatilaas

 

3. Bingung, kenapa ya?

Foto: Twitter/@lita_desti

 

4. Harusnya mah gitu. Edisi rakyat manja-manja cantik.

Foto: Twitter/@RickyIrfandi

 

5. Gimana dong pak, please! Because i need you....

Foto: Twitter/@Benpiero10

 

6. Mungkin aja.

Foto: Twitter/@RoisulUmam

 

7. Tuh Susan dengerin...jangan auto nyanyi yah!

Foto: Twitter/@negativisme

 

8. Pertanyaan dari K-Popers dan pencinta K-Drama.

Foto: Twitter/@hayukaastana

 

9. Iya nih pak, hukumnya apaan?

Foto: Twitter/@arsenalskitchen

 

10. Bisa nggak nih jawab pertanyaan yang banyak mewakili warganet.

Foto: Twitter/@fxxkingcool

 

11. Hmm.. kenapa ya?

Foto: Twitter/@GhriyaPusaka

 

12. Curhat kekinian.

Foto: Twitter/@esenjaa

 

13. Letak pastinya di mana ya pak?

Foto: Twitter/@mojokdotco

 

14. Menanti sebuah jawaban.

Foto: Twitter/@zank_gg

 

15. Udah kayak penggaris aja pak?

Foto: Twitter/@abdullfirdaus1

 

16. Iya juga yah, kenapa baru kepikiran ya?

Foto: Twitter/@Theo_logic

 

17. Iya pak, apa dia marah?

Foto: Twitter/@Tmyusufreal

 

18. Hmm.. gimana nih?

Foto: Twitter/@Mursaha5

 

19. Iya tuh, kenapa bikin baper?

Foto: Twitter/@Yogies_hatake

Source







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red