×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
18 Ilustrasi anime publik figur Indonesia karya Chancil ini keren abis

0

Wow

18 Ilustrasi anime publik figur Indonesia karya Chancil ini keren abis

Mulai dari RI 1, pengacara kondang, sampai aktivis anak, semua ilustrasi anime publik figur Indonesia karya Chancil selalu bikin gemas.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Erin

29 / 05 / 2020 17:56

Beberapa waktu lalu seorang ilustrator asal Indonesia dengan akun Instagram bernama @chancil.chan berhasil menuai banyak pujian dengan menginspirasi anak muda Indonesia berkat karyanya berupa ilustrasi anime yang sangat artistik. Tidak hanya artistik, karya-karya Chancil juga terlihat semakin mengagumkan sebab sang ilustrator selalu menyisipkan sebuah pesan positif dalam setiap hasil karya yang dibuatnya. Panutan banget, kan.

Chancil

Foto: Ilustrator Chancil

Seperti yang kita tahu, masih banyak nih anak muda Indonesia yang belum bisa memberikan contoh bagaimana berkontribusi bagi Indonesia dengan cara yang positif. Sebaliknya, cukup banyak anak muda Indonesia yang masih gemar melakukan berbagai hal negatif seperti menciptakan kegaduhan dan berselisih paham di sosial media, kalau yang ini pastinya bukan panutan.

Melihat potret sang ilustrator muda asal Indonesia ini, ternyata kecintaan Chancil terhadap dunia seni dijadikannya sebagai cara positif untuk berkontribusi bagi bangsa Indonesia, salah satunya dengan menyisipkan pesan positif dalam setiap hasil karyanya tadi. Mulai dari pesan untuk bertoleransi tentang keberagaman, sosialisasi hoaks, sampai pesan untuk tetap rukun menghormati masing-masing pilihan masyarakat pada pesta Pilpres beberapa bulan lalu. Pesan-pesan positif tersebut sudah sukses disisipkan Chancil pada karya-karyanya.

Loading...

Tidak hanya itu, ilustrasi anime karya Chancil juga sudah mendunia sampai ke Negeri Sakura, negeri asal ilustrasi anime itu sendiri dilahirkan. Bahkan pengguna Twitter asal Jepang dengan akun @mariko_mugitani pun turut mengapresiasi ilustrasi anime karya Chancil dengan me-retweet hasil karya Chancil di akun pribadinya. Jadi makin ngefans, nih.

Nah, sekarang pasti kamu sudah penasaran banget kan seperti apa hasil ilustrasi anime karya Chancil. Berikut ini merupakan ilustrasi anime tentang publik figur Indonesia yang beberapa waktu lalu telah diunggah Chancil di akun Instagram pribadinya. Beberapa di antara ilustrasi anime publik figur ini bisa jadi adalah idola kamu. Tanpa berlama-lama lagi, langsung dilihat, yuk.

1. Urutan pertama ada RI 1, nih. Siapa lagi kalau bukan Presiden Jokowi. Aura kakek Jan Ethes pada ilustrasi anime ini bikin sejuk banget, ya.

publik figur Indonesia versi anime karya Chancil

2. Selanjutnya ada Wakil Presiden Ma'aruf Amin. Aura Pak Kyai ini selalu bahagia, ya.

publik figur Indonesia versi anime karya Chancil

3. Tidak lupa ada Menteri Pertahanan Indonesia yang hobi berkuda, Prabowo Subianto. Gagah banget!

publik figur Indonesia versi anime karya Chancil

4. Ada juga Susi Pudjiastuti dengan gayanya yang keren abis.

publik figur Indonesia versi anime karya Chancil

5. Selanjutya ada Anies Baswedan. Kostum Betawinya keren banget, ya.

publik figur Indonesia versi anime karya Chancil

6. Ilustrasi anime Tri Risma juga nggak kalah keren dengan memakai kebaya dan kerudung bermotif batik.

 Ilustrasi publik figur Indonesia versi anime karya Chancil

7. Baik ilustrasi animenya maupun foto aslinya, ketampanan Ganjar Pranowo selalu bikin gak bisa berpaling, nih.

 Ilustrasi publik figur Indonesia versi anime karya Chancil

8. Ini dia Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Ilustrasi animenya benar-benar menggambarkan ekspresi natural Kang Emil yang selalu bikin tertawa banyak orang, nih.

 Ilustrasi publik figur Indonesia versi anime karya Chancil

9. Selanjutnya ada Basuki Tjahaja Purnama atau kerap disapa Ahok. Ia baru saja menjadi seorang ayah bagi putranya tampannya, Yosafat. Nggak pernah lupa, baju kotak-kotaknya selalu menjadi ciri khas Ahok.

 Ilustrasi publik figur Indonesia versi anime karya Chancil

10. Ketampanan Sandiaga memang susah disangkal, apalagi pada ilustrasi anime ini.

 Ilustrasi publik figur Indonesia versi anime karya Chancil

11. Menteri BUMN Erick Thohir auranya gagah banget.

 Ilustrasi publik figur Indonesia versi anime karya Chancil

12. Presenter favorit kita, Najwa Shihab selalu tampil cantik dan awet muda.

 Ilustrasi publik figur Indonesia versi anime karya Chancil

13. Siapa yang tidak tahu aktivis sekaligus psikolog anak yang satu ini, Seto Mulyadi. Selalu menjadi idola para ibu-ibu Indonesia, Kak Seto selalu menjadi figur yang menginspirasi serta menenangkan bagi para ibu dan anak Indonesia, ya.

 Ilustrasi publik figur Indonesia versi anime karya Chancil

14. Sobat ambyar, mana suaranya? Meskipun The Godfather of Brokenheart, Didi Kempot sudah tiada, namun lagu-lagu cintanya akan selalu dikenang seluruh generasi Indonesia.

 Ilustrasi publik figur Indonesia versi anime karya Chancil

15. Pengacara nyentrik Indonesia, Hotman Paris yang gayanya selalu jreng berhasil menjadi ciri khas tersendiri bagi seorang pengacara sukses Indonesia ini.

 Ilustrasi publik figur Indonesia versi anime karya Chancil

16. Selanjutnya ada Wishnu Utama. Berkat menjadi juru kunci pelaksanaan Asian Games beberapa waktu lalu, potret Indonesia semakin besar di mata dunia.

 Ilustrasi publik figur Indonesia versi anime karya Chancil

17. Ini dia mantan mentalist Indonesia, Deddy Corbuzier. Tak hanya berhasil memiliki badan kekar bertotot, sebentar lagi Deddy juga akan berhasil menembus 10 juta subscribers di YouTube.

 Ilustrasi publik figur Indonesia versi anime karya Chancil

18. Yang terakhir adalah Agus Yudhoyono. Potret tampan dan gagah putra Presiden ke-6 RI tidak pernah pudar rupanya. 

 Ilustrasi publik figur Indonesia versi anime karya Chancil

Itulah 17 ilustrasi anime tentang publik figur Indonesia karya Chancil. Semuanya keren-keren banget, kan.

Semoga keberhasilan Chancil bisa menginspirasi banyak anak muda Indonesia untuk lebih percaya diri dalam mengembangkan potensi dan talenta yang ada dalam setiap diri masing-masing. Tidak lupa juga untuk selalu menyisipkan pesan positif dalam setiap karya yang akan kita ciptakan sebab dengan menyisipkan pesan dan niat positif pada hasil karya kita, pastinya akan juga memberikan dampak positif bagi diri sendiri dan orang sekitar. Bagaimana menurutmu?

Terima kasih ya telah membaca artikel ini. Salam hangat!

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red