×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
15 Tingkah lucu bayi yang seperti orang dewasa ini gemesin abis

0

Bayi

15 Tingkah lucu bayi yang seperti orang dewasa ini gemesin abis

Pokoknya kamu bakalan meleleh deh lihat kelucuan mereka.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

PUTRI NOPITA SARI

11 / 02 / 2019 14:44

Menjadi orang tua adalah profesi yang sangat lelah, namun menyenangkan. Karena emang ga gampang membesarkan anak dengan baik sebab kita harus menjadi baik dahulu. Tapi kelelahan itu akan sirna dengan seketika, ketika melihat kebahagiaan mereka, apalagi melihat mereka tumbuh dengan baik.

Momem-momen membesarkan anak  yang paling menyenangkan ketika mereka masih bayi, masih imut dan lucu banget. Ketika masih bayi pun mereka bebas didandanin. Tapi terkadang mereka juga meniru apa yang orang dewasa lakukan loh. Aksi mereka pun jadi menggemaskan banget. Bahkan kita gak menyangka dan berkata ‘niru siapa sih?’. Penasaran kan seperti apa tingkah lucu mereka? Yuk, lihat.

1. Ekspresinya gak nahan.

15 Tingkah lucu bayi yang seperti orang dewasa ini gemesin abis

https://imgur.com/Av8fL

Loading...

 

2. Senyum dan rambutnya lho, bikin gemas.

15 Tingkah lucu bayi yang seperti orang dewasa ini gemesin abis

https://www.reddit.com/r/pics/comments/5d089j/my_son_used_to_look_like_danny_devito/

 

3. Rapi banget mau kemana sih.

15 Tingkah lucu bayi yang seperti orang dewasa ini gemesin abis

https://www.reddit.com/r/oldbabies/comments/473b56/my_moms_persian_friends_baby/

 

4. Seperti orang dewasa banget.

15 Tingkah lucu bayi yang seperti orang dewasa ini gemesin abis

https://www.reddit.com/r/pics/comments/2vzaos/this_is_what_newborn_norwegians_looks_like/

 

5. "Nenek" imut.

15 Tingkah lucu bayi yang seperti orang dewasa ini gemesin abis

https://www.reddit.com/r/funny/comments/2dzd03/my_friends_baby_pictures_look_like_mrs_doubtfire/

 

6. Mau kemana, kek?

15 Tingkah lucu bayi yang seperti orang dewasa ini gemesin abis

https://www.reddit.com/r/pics/comments/2ux5iw/my_husband_may_have_gone_too_far_in_dressing_our/

 

7. Serius amat sih.

15 Tingkah lucu bayi yang seperti orang dewasa ini gemesin abis

 

8. Siap untuk wawancara?

15 Tingkah lucu bayi yang seperti orang dewasa ini gemesin abis

https://www.reddit.com/r/funny/comments/1kopb9/i_left_my_husband_alone_with_the_baby_for_one/

 

9. Imut banget sih.

15 Tingkah lucu bayi yang seperti orang dewasa ini gemesin abis

https://www.reddit.com/r/Mommit/comments/9png5s/thought_this_would_be_a_good_place_to_show_off/

 

10. Wah, seperti sudah profesional banget nyuci piringnya.

15 Tingkah lucu bayi yang seperti orang dewasa ini gemesin abis

https://ok.ru/profile/564463216835/album/549657799875/857425785795

 

11. Konsumen cerdas itu kalau beli barang baca keterangan barang yang mau dibeli secara detail.

15 Tingkah lucu bayi yang seperti orang dewasa ini gemesin abis

 

12. Ini pasti niru ayah.

15 Tingkah lucu bayi yang seperti orang dewasa ini gemesin abis

https://www.reddit.com/r/funny/comments/41wxdr/so_my_kid_has_now_realized_the_full_potential_of/?utm_source=mweb_redirect&compact=true

 

13. Serba kebesaran.

15 Tingkah lucu bayi yang seperti orang dewasa ini gemesin abis

https://www.reddit.com/r/pics/comments/8ohg0m/daughters_first_camping_trip_this_is_how_she/

 

14. Beauty vlogger nih.

15 Tingkah lucu bayi yang seperti orang dewasa ini gemesin abis

https://imgur.com/NNDtfXc

 

15. Semangat.

15 Tingkah lucu bayi yang seperti orang dewasa ini gemesin abis

https://www.reddit.com/r/daddit/comments/abyesy/apparently_his_new_year_resolution_is_to_do/

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red