×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
15 Tebak-tebakan pelesetan nama artis ini kocak abis

0

Ngakak

15 Tebak-tebakan pelesetan nama artis ini kocak abis

Orang Indonesia emang jago banget deh main kayak ginian.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Yogies Hatake

29 / 01 / 2019 18:15

Bermain tebak-tebakan sudah jadi tradisi orang tua kita sejak dulu. Biasanya, dilakukan saat kumpul bareng bersama orang-orang terdekat. Selain seru, permainan ini juga bisa mengasah kreativitas kita dalam berfikir. 

Enaknya, tidak ada aturan dalam bermain tebak-tebakan. Walaupun sering banget jawabannya nyeleneh, asalkan masih bisa dicerna oleh otak itu bisa diterima. Justru, hal inilah yang semakin menyemarakkan permainan ini.

Tradisi ini diteruskan oleh generasi sekarang yang sudah serba internet. Banyak sekali tebak-tebakan receh yang berseliweran di jagat maya. Salah satunya yang sangat sering kita jumpai adalah tebak-tebakan receh seputar artis.

Nah, berikut 15 tebak-tebakan receh sekelumit artis ini, kocaknya nampol sekali yang dilansir dari berbagai sumber.

1. Masa sih?Foto: Ig/@recehtapikeceh

Loading...

2. Sabar banget yah, pantas aja banyak nelurin lagu religi.Foto: Ig/@recehtapikeceh

3. Kagak takut masuk angin.Foto: Ig/@iniakunlucu

4. Waduh, segini merdunya "Perjalanan ini" masih kena troll juga.Foto: Ig/@recehtapikeceh

5. Haha...emosian.Foto: Ig/@recehtapikeceh

6. Jangan ampe banyak pikiran ya mbak?Foto: Ig/@recehtapikeceh

7. Bisa aja nih, awas kena sleding sama orangnya.Foto: Ig/@recehtapikeceh

8. Bikin haus euy...Foto: Ig/@recehtapikeceh

9. Lem apa yang punya kualitas buruk? Hehe sorry just kidding master...Foto: Ig/@iniakunlucu

10. Semoga cepat turun darahnya.Foto: Ig/@recehtapikeceh

11. Auto ngakak donk!Foto: Ig/@recehtapikeceh

12. Kapan yah kira-kira nikahnya?Foto: Ig/@recehtapikeceh

13. Mau donk main sama artis ini.Foto: Ig/@recehtapikeceh

14. Hi...serem bro.Foto: Ig/@iniakunlucu

15. Sesuai lah sama filmnya yang kebut-kebutan mulu.Foto: Ig/@iniakunlucu

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red