×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Potret soal dan jawaban lucu saat ujian ini bikin ngakak

0

Ngakak

12 Potret soal dan jawaban lucu saat ujian ini bikin ngakak

Foto: instagram/@memecomic.id, instagram/@meme.wkwk, dan

Begini cara kocak murid sekolah saat menjawab soal ujian, absurd sekaligus bikin ngakak.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Keira Letta

21 / 12 / 2020 17:25

Masa sekolah memang momen yang penuh dengan keseruan. Banyak cerita unik yang kamu dapat saat sekolah. Salah satu momen yang penuh dilema adalah saat sedang ujian.

Setiap murid tentu pernah mengalami ketakutan saat ujian datang. Bagaimana tidak, murid harus belajar dan menghafal pelajaran agar saat ujian dapat mengerjakan soal yang disiapkan sang guru. Tidak jarang soal yang disajikan adalah soal yang sulit dan memeras otak. Hal ini memancing murid agar kreatif saat menjawabnya.

Namun, bagaimana jika kreativitas murid malah kebablasan? Mereka akan menjawab dengan kocak dan tidak masuk. Jawaban tersebut tentu mengundang tawa dan membuatmu geleng-geleng kepala.

Nah, berikut ini penulis telah merangkum 12 soal ujian kocak dan juga jawaban kreatif murid yang aneh sekaligus lucu banget.

1. Jawab soal pakai voice note kayak gini. memangnya sedang pakai aplikasi WA?

Loading...

12 Potret soal dan jawaban lucu saat ujian ini bikin ngakak

Foto: instagram/@memecomic.id

2. Apa yang salah sih? Kan yang dilingkari memang angka dengan nilai terkecil?

12 Potret soal dan jawaban lucu saat ujian ini bikin ngakak

Foto: instagram/@meme.wkwk

3. Entah apa yang dipikirkan murid ini hingga bisa ngasih jawaban model gini.

12 Potret soal dan jawaban lucu saat ujian ini bikin ngakak

Foto: instagram/@meneer_ricky

4. Waduh, punya nyali juga ini murid kok berani ngasih ceramah ke gurunya.

12 Potret soal dan jawaban lucu saat ujian ini bikin ngakak

Foto: instagram/@eka_pertiwie

5. Bikin pantun dengan cara kreatif nih, dikasih nilai berapa ya?

12 Potret soal dan jawaban lucu saat ujian ini bikin ngakak

Foto: instagram/@bookgenville

6. Soal ujian ini terasa seperti lirik lagu, ya?

12 Potret soal dan jawaban lucu saat ujian ini bikin ngakak

Foto: instagram/@dagelanntb

7. Nggak salah juga sih, kan memang disuruh menemukan “X”.

12 Potret soal dan jawaban lucu saat ujian ini bikin ngakak

Foto: instagram/@meme.wkwk

8. Jawaban anak ini sungguh realistis, pertanyaannya yang kelewat aneh.

12 Potret soal dan jawaban lucu saat ujian ini bikin ngakak

Foto: instagram/@bookgenville

9. Ada yang tahu gimana cara jawab soal ini?

12 Potret soal dan jawaban lucu saat ujian ini bikin ngakak

Foto: instagram/@el.bagong

10. Sejak kapan kita bisa nonton video dari selembar kertas?

12 Potret soal dan jawaban lucu saat ujian ini bikin ngakak

Foto: instagram/@bookgenville

11. Kayaknya pas pelajaran murid ini keenakan tidur deh, jawabannya ngaco semua.

12 Potret soal dan jawaban lucu saat ujian ini bikin ngakak

Foto: instagram/@yukhappyaja

12. Gini jadinya kalau murid milenial ujian, semua tanya mbah Google.

12 Potret soal dan jawaban lucu saat ujian ini bikin ngakak

Foto: instagram/@video_meme_yg_berkualitas





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red