×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Meme kocak momen Idulfitri ini bikin geleng-geleng kepala

0

Ngakak

12 Meme kocak momen Idulfitri ini bikin geleng-geleng kepala

Meme lucu ini menggambarkan kenyataan ngenes yang terjadi saat Idulfitri.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Keira Letta

24 / 05 / 2020 10:15

Setelah sebulan penuh menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan, umat Islam di seluruh dunia menyambut momen Idulfitri yang dinanti. Saat Idulfitri banyak sekali tradisi unik yang terjadi seperti mudik ke kampung halaman dan silaturahmi. Namun tahun ini kita tidak sepenuhnya bisa menjalankan tradisi tersebut karena adanya pandemi Covid-19 yang masih harus diwaspadai.

Meski Lebaran kali ini hanya bisa merayakan di rumah saja dan tidak bisa berinteraksi langsung, namun kita masih bisa merasakan keseruannya. Berikut ini penulis telah merangkum 12 meme kocak tentang Idulfitri yang sesuai banget dengan realita, supaya kamu bisa ceria merayakan momen istimewa ini.

1. Efek THR bisa mengatur perubahan emosi wajah yang drastis kayak gini.

12 Meme kocak momen Idulfitri ini bikin geleng-geleng kepala

Foto: instagram/@lucu_gokilz

Loading...

2. Ngenes tingkat dewa, THR yang lama ditunggu jadi gini gara-gara nggak sabar buka amplop.

12 Meme kocak momen Idulfitri ini bikin geleng-geleng kepala

Foto: instagram/@na.Ian

3. Yang jomblo semakin merasa melankolis saat Lebaran tiba, nangis bombay dalam hati deh.

12 Meme kocak momen Idulfitri ini bikin geleng-geleng kepala

Foto: instagram/@medcomid

4. Karena Corona tidak akan banyak tamu yang datang, jadi kamulah penguasa nastar ini asal bisa nemu ujung selotipnya, ya.

12 Meme kocak momen Idulfitri ini bikin geleng-geleng kepala

Foto: instagram/@rajameme.indo

5. Apa bener saat Lebaran cewek nggak perlu minta maaf?

12 Meme kocak momen Idulfitri ini bikin geleng-geleng kepala

Foto: instagram/@b2b_onstore

6. Karena nggak ada tamu, suguhan minumnya nyantai aja kayak gini.

12 Meme kocak momen Idulfitri ini bikin geleng-geleng kepala

Foto: instagram/@kreasi_santri

7. Pilihan berat bagi para jomblo yang hendak merayakan Lebaran, dua-duanya butuh sih.

12 Meme kocak momen Idulfitri ini bikin geleng-geleng kepala

Foto: instagram/@masterfun88

8. Meski tahun ini nggak banyak tamu tapi tetap saja kondisi dapur kayak gini.

12 Meme kocak momen Idulfitri ini bikin geleng-geleng kepala

Foto: instagram/@theasianparent_id

9. Minimnya tamu yang datang jadi bikin kamu berkhayal gini nih.

12 Meme kocak momen Idulfitri ini bikin geleng-geleng kepala

Foto: instagram/@jupiter.yesterday.id

10. Jangan pernah titipin uang Lebaranmu ke emak atau bakal gini.

12 Meme kocak momen Idulfitri ini bikin geleng-geleng kepala

Foto: instagram/@manticoreeee

11. Momen Idulfitri bikin badanmu tambah lebaran nih, bener nggak?

12 Meme kocak momen Idulfitri ini bikin geleng-geleng kepala

Foto: instagram/@guyonan.tv

12. Wah kalau isi toplesnya kayak gini pada betah nungguin ruang tamu nih.

12 Meme kocak momen Idulfitri ini bikin geleng-geleng kepala

Foto: instagram/@fab.casing





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red