×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Kucing ini lebih memilih kardus daripada ranjang baru, bikin gemas

0

Binatang

12 Kucing ini lebih memilih kardus daripada ranjang baru, bikin gemas

Tingkah kucing yang lebih memilih kardus daripada ranjang baru yang dibelikan sang majikan ini bikin gemes. Kira-kira kenapa ya?

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Melon Kaipo

25 / 04 / 2019 18:40

Kamu pasti pernah nemu kucing yang suka main sama kardus atau tidur di dalam kardus, bukan? Menurut penelitian mahasiswa/i jurusan kedokteran hewan di University of Utrecht (Belanda), kucing ternyata merasa lebih nyaman apabila berada di dalam kardus karena kardus memiliki ruang tertutup sehingga si kucing merasa lebih aman dari musuhnya atau keramaian di sekitarnya.

Lihat saja tingkah polah kucing-kucing ini yang lebih memilih kardus dibanding ranjang mahal yang baru dibelikan majikannya.

1. Udah dibeliin rumah kucing, kok malah milih kardusnya sih cing.

 

Loading...

2. Padahal tempat mainnya bagus dan mahal, tapi si kucing malah milih diam di atas kardus.

 

3. Kucing ini memilih tidur di dalam kardus daripada ranjang yang sudah disediakan majikannya. Apa gak sempit cing?

 

4. Majikan kucing ini memberi hadiah ranjang bagus, tapi yang dipakai kucing malah kardusnya.

 

5. Kado natal buat kucing kesayangan.

 

6. Bantal baru tapi pakai kardus juga, biar kucingnya mau tidur di situ.

 

7. Bagus ya istana kucingnya, eh ada yang nongol tuh.

 

8. Ada kardus langsung ditempati.

 

9. Kucing ini gak mau tidur di dalam kasur hiu, mungkin kucingnya takut.

 

10. Kucingnya kelihatan nyaman banget tidur di dalam kardus kecil gitu.

 

11. Sampai rebutan ingin tidur dalam kardus.

 

12. Majikannya kreatif, tapi mungkin kesal juga ya ranjang barunya gak mau dipakai sama kucingnya.

Itulah kucing-kucing yang suka kardus daripada ranjang. Kucing kamu suka main kardus juga?

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red