×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Komik ini gambarkan karakter manusia berdasarkan bulan kelahirannya

0

Kepribadian

12 Komik ini gambarkan karakter manusia berdasarkan bulan kelahirannya

Tengok terus yuk, biar tahu tabiat atau sifat manusia berdasarkan bulan kelahirannya.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Yogies Hatake

10 / 03 / 2019 17:18

Tuhan menciptakan manusia dalam kondisi spesial dan unik. Dikatakan spesial karena manusia adalah satu-satunya makhluk hidup yang diberikan akal untuk berpikir. Sementara di sisi lain manusia juga dianggap sebagai makhluk yang unik lantaran tidak ada satu orang pun di dunia ini yang punya kepribadian sama persis dengan yang lainnya, meskipun itu adalah saudara kembar yang identik.

Perbedaan karakter yang beragam ini membuat kehidupan manusia jadi lebih berwarna dan mengasyikkan. Kagak bisa dibayangin kan kalau semua orang di dunia ini punya tabiat yang sama? Bakalan nggak ada tuh kejadian pacar ditikung teman atau kisah tetangga yang punya mulut usil tapi ngangenin kalau nggak denger ocehannya seminggu aja.

Nah, ngomongin masalah kepribadian seseorang, ternyata bisa lho diketahui dari bulan kelahirannya. Gak percaya? Yuk, kita simak aja sajian tentang kepribadian seseorang berikut. Eh, sudah dibungkus lho dalam bentuk komik lho, pastinya jadi lebih imajinatif dan mudah untuk dicerna.

Seperti yang dihimpun dari Instagram @komikyon, Sabtu (9/3), berikut 12 komik yang gambarkan karakter manusia berdasarkan bulan kelahirannya. Ayo, explore diri kita dan kenali karakter orang lain dari deretan komik ini, biar kita bisa menyikapinya.

1. Januari, tipe setia dan anak rumahan.

Loading...

Foto: Ig/@komikyon

 

2. Februari, punya cita-cita tinggi seperti pesepak bola Cristiano Ronaldo dan Neymar.

Foto: Ig/@komikyon

 

3. Maret, baik hati, jujur, dan mengasyikkan.

Foto: Ig/@komikyon

 

4. April, cerewet tapi gak gampang nyerah.

Foto: Ig/@komikyon

 

5. Mei, cerdas sih, namun hobi banget nunda pekerjaan.Foto: Ig/@komikyon

 

6. Juni, terlalu pemilih tapi gampang bosan.

Foto: Ig/@komikyon

 

7. Juli, tipe yang humoris dan peduli dengan sesama tapi agak malas yah.

Foto: Ig/@komikyon

 

8. Agustus, dermawan dan baik hati.

Foto: Ig/@komikyon

 

9. September, sederhana tapi mudah tersinggung lho.

Foto: Ig/@komikyon

 

10. Oktober, pendiam dan cuek.

Foto: Ig/@komikyon

 

11. November, orangnya inovatif namun keras kepala.

Foto: Ig/@komikyon

 

12. Desember, gampang bergaul sehingga mudah terpengaruh dengan orang lain.

Foto: Ig/@komikyon

 

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red