×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
11 Tutorial aneh di YouTube ini bikin tertawa keheranan

0

Ngakak

11 Tutorial aneh di YouTube ini bikin tertawa keheranan

Foto: instagram/@lucukok_, instagram/@opeopo_, dan instagram/@ayodolenmalang

Tutorial YouTube ini mengajarkan kamu cara melakukan hal yang aneh.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Keira Letta

11 / 02 / 2021 10:55

YouTube saat ini menjadi platform penyedia video yang sedang digandrungi banyak orang. Kamu bisa menonton berbagai macam video dengan mudah dan menyenangkan. Kamu tinggal pilih jenis video apa yang pengin kamu lihat, mulai dari video musik hingga tutorial melakukan sesuatu.

Tutorial yang ada di YouTube mengajarkan kita melakukan berbagai macam kegiatan, seperti cara memasak, cara memakai make up hingga cara memperbaiki benda yang rusak. Tentu saja tutorial semacam ini sangatlah bermanfaat untuk dipraktikkan.

Namun jangan salah, tidak semua video tutorial di YouTube itu mengandung ajaran yang berfaedah. Nyatanya ada saja orang yang iseng membuat video tutorial nggak bermanfaat, misalnya melakukan kegiatan yang remeh temeh. Hal ini tentu terasa kocak untuk dilihat.

Nah, penulis merangkum 11 contoh tutorial nggak guna di YouTube. Siapa tahu kamu minat mencobanya.

1. Coba renungkan, apa kamu butuh tutorial cara bernapas yang benar?

Loading...

11 Tutorial aneh di YouTube ini bikin tertawa keheranan

Foto: instagram/@receh.sosmed

2. Video inilah yang akan emak perlihatkan padamu ketika kamu malas mandi.

11 Tutorial aneh di YouTube ini bikin tertawa keheranan

Foto: instagram/@dagelan.jateng

3. Kamu yang lagi gabut dan punya banyak waktu bisa nonton video ini nih.

11 Tutorial aneh di YouTube ini bikin tertawa keheranan

Foto: instagram/@ayodolenmalang

4. Jika kamu punya adik bayi yang belajar berjalan mungkin bisa lihat tutorial ini.

11 Tutorial aneh di YouTube ini bikin tertawa keheranan

Foto: instagram/@salman_zell

5. Entah apa yang dipikirkan orang ini kok bisa terinspirasi bikin video model gini.

11 Tutorial aneh di YouTube ini bikin tertawa keheranan

Foto: instagram/@receh.sosmed

6. Tutorial ini berfungsi ketika kamu sedang adu mulut dengan orang lain.

11 Tutorial aneh di YouTube ini bikin tertawa keheranan

Foto: instagram/@opeopo_

7. Emang perlu banget ya belajar cara minum air lewat tutorial ini?

11 Tutorial aneh di YouTube ini bikin tertawa keheranan

Foto: instagram/@flaskback_post

8. Coba nilai sendiri, apa tutorial kayak gini bisa viral di dunia maya.

11 Tutorial aneh di YouTube ini bikin tertawa keheranan

Foto: instagram/@salman_zell

9. Tutorial ini berguna buat kamu yang sedang banyak pikiran.

11 Tutorial aneh di YouTube ini bikin tertawa keheranan

Foto: instagram/@ayodolenmalang

10. Lah kan buat melihat video ini perlu buka YouTube, ngapain diajarin lagi?

11 Tutorial aneh di YouTube ini bikin tertawa keheranan

Foto: instagram/@1.7_11out

11. Kalau kamu nekat nyoba tutorial ini, dipastikan gasmu bakal habis padahal batunya belum empuk.

11 Tutorial aneh di YouTube ini bikin tertawa keheranan

Foto: instagram/@lucukok_






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red