Tidak diragukan lagi, kita semua pasti sepakat jika Program TV jaman dulu lebih bermutu dan sangat menghibur. Tidak seperti sekarang (jaman now) yang kebanyakan menampilkan percintaan sejak dini, manusia jadi-jadian, balapan liar, dan sebagainya.

Generasi jaman 90-an pasti pernah merasakan ketika pulang sekolah sudah ditunggu dengan deretan acara TV yang tentunya sangat menghibur untuk menghilangkan kepenatan yang di dapatkan dari sekolah.

Mari kita bernostalgia dengan 10 program tv jadul berikut

1. Takeshi Castle

10 Program TV jadul ini dijamin bikin kamu kangen acara yang bermutu Siapa yang tidak mengetahui acara ini, acara dari jepang ini mampu membuat penonton di TV menunggu-nunggu dan tentu nya ikut di buat geretan. Game show ini mengharuskan pesertanya untuk menghadapi berbagai macam tantangan untuk akhirnya menghancurkan benteng Takeshi.
Jujur, kamu pasti pernah merasa ingin mengikuti acara ini kan.

2. Ninja Warior

10 Program TV jadul ini dijamin bikin kamu kangen acara yang bermutu Game show ini juga berasal dari jepang. Mewajibkan pesertanya untuk menghadapi berbagai halangan dan rintangan untuk menekan tombol yang menjadi tujuan. Kebanyakan pesertanya merupakan Atlit yang memang sudah terbiasa dan sering latihan. Kalau orang biasa apalagi yang jarang olahraga dijamin deh bakalan kalah.

3. TV Champion

10 Program TV jadul ini dijamin bikin kamu kangen acara yang bermutu Masih dari Jepang, acara yang satu ini adalah acara yang mempertemukan para ahli dalam bidang tertentu untuk di tandingkan. Tiap episode menandingkan keahlian yang berbeda-beda seperti memasak, membuat lego, memancing, tukang parkir, bahkan hampir semua bidang ada.

4. Masquerade

10 Program TV jadul ini dijamin bikin kamu kangen acara yang bermutu Jepang memang kreatif ya, di buktikan juga dengan Acara ini. Dimana pesertanya mencoba meniru dan bersandiwara seolah-olah apa yang mereka tampilkan benar-benar asli, padahal hanya tipuan. Bagi yang sering nonton pasti tidak asing dengan pembawa acara bernama Kinchan, yang selalu ingin tahu apa yang dilakukan pesertanya sehingga sangat mirip dengan aslinya. Benar-benar kreatif ya.

5. el Grand Prix del Verano

10 Program TV jadul ini dijamin bikin kamu kangen acara yang bermutu Game show dari Spanyol ini juga ga kalah menarik. Menandingkan 2 tim yang biasanya dilambangkan dengan Tim Kuning dan Tim Biru. Pesertanya biasanya dari sebuah sekolah. Dalam acara ini sering juga menampilkan Banteng untuk menjadi bagian dari permainan.

6. Ripley's Believe it or Not

10 Program TV jadul ini dijamin bikin kamu kangen acara yang bermutu Program yang satu ini merupakan program yang menampilkan hal-hal aneh dan langka dari seluruh penjuru dunia. Mulai dari manusia Aneh, benda-benda aneh, tumbuhan aneh. Pokoknya serba aneh deh. Tidak jarang juga acara ini menampilkan sesuatu yang menyeramkan.

7. The World Most Amazing Videos

10 Program TV jadul ini dijamin bikin kamu kangen acara yang bermutu Program ini menayangkan kompilasi kejadian-kejadian ekstrem yang tertangkap kamera. Sering kali yang ditampilkan merupakan bencana, kriminalitas, kecelakaan, bahkan sampai kejar-kejaran antara polisi dan penjahat.

8. Who Wants To be A Millionaire

10 Program TV jadul ini dijamin bikin kamu kangen acara yang bermutu Acara ini sebenarnya program yang diadakan di seluruh dunia. Untuk di Indonesia sendiri acara ini dipandu oleh Tantowi Yahya. Acara ini mengharuskan pesertanya menjawab pertanyaan-pertanyaan berupa ilmu pengetahuan umum yang disajikan dalam pilihan berganda. Hadiahnya pun tidak tanggung-tanggung, yaitu 1 Miliar rupiah untuk yang berhasil menjawab hingga pertanyaan terakhir.

9. Komunikata

10 Program TV jadul ini dijamin bikin kamu kangen acara yang bermutu Yang satu ini merupakan program dari dalam negeri. Masih ingat kan dengan menepuk bahu teman di depan yang telinganya sudah di pasang headphone dan memberikan clue yang tidak boleh mengulang kata yang sama dari peserta sebelum nya. Bikin geregetan kan. Pastinya juga kangen.

10. Famili 100

10 Program TV jadul ini dijamin bikin kamu kangen acara yang bermutu Kalau acara yang satu ini sebenarnya masih ada sampai sekarang. Namun ini merupakan acara yang sudah ada sejak lama. Pertama kali dibawakan oleh Sony Tulung. Mengharuskan pesertanya untuk menekan tombol agar bisa duluan menjawab pertanyaan yang sudah di survey oleh 100 orang. Sampai sekarang masih menimbulkan perdebatan, kira-kira siapa ya 100 orang yang di survey tersebut??


Gimana teman-teman? Bikin ingin kembali ke masa lalu kan.