×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Meme sebelum vs sesudah menikah ini bikin senyum kecut

0

Duh

10 Meme sebelum vs sesudah menikah ini bikin senyum kecut

Kamu juga mengalami hal yang sama?

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Tvllankz

18 / 04 / 2019 11:35

Hidup bahagia setelah menikah adalah idaman bagi semua orang. Tapi ada juga yang setelah menikah justru mengalami perubahan yang nggak diinginkan seperti beberapa meme berikut ini. Yuk kita liat aja langsung!

1. Kebanyakan sih kayak gini.

10 Meme sebelum vs sesudah menikah ini bikin senyum kecut

 

2. Kalau kayak gini gimana ya?

Loading...

10 Meme sebelum vs sesudah menikah ini bikin senyum kecut

 

3. Waktu pacaran saja suap-suapan, udah nikah makan pada cuek.

10 Meme sebelum vs sesudah menikah ini bikin senyum kecut

 

4. Ada yang ngalamin kayak gini?

10 Meme sebelum vs sesudah menikah ini bikin senyum kecut

 

5. Nambah berat badan.

10 Meme sebelum vs sesudah menikah ini bikin senyum kecut

 

6. Dulu sixpack, setelah menikah jadi onepack.

10 Meme sebelum vs sesudah menikah ini bikin senyum kecut

 

7. Jadi The Power of emak-emak.

10 Meme sebelum vs sesudah menikah ini bikin senyum kecut

 

8. Cewek dan cowok sebelum dan sesudah nikah.

10 Meme sebelum vs sesudah menikah ini bikin senyum kecut

 

9. Dulu sih garang, setelah nikah jadi melow sama istri.

10 Meme sebelum vs sesudah menikah ini bikin senyum kecut

 

10. Perbedaan ketika sebelum dan sesudah menikah.

10 Meme sebelum vs sesudah menikah ini bikin senyum kecut

Nah, itu tadi kompilasi meme kocak perubahan sebelum dan sesudah menikah. Tapi inget ya, gak semua itu benar karena banyak juga perubahan yang berbeda jauh dari meme di atas. Menurut kalian meme nomor berapa nih yang paling kocak?





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red