×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Meme makanan Indonesia diterjemahkan ke bahasa Inggris, jadi mahal

0

Ngakak

10 Meme makanan Indonesia diterjemahkan ke bahasa Inggris, jadi mahal

Foto: instagram/@recehangokil dan www.yukepo.com

Dengan di-translate ke Bahasa Inggris, harga makanan ini jadi mahal layaknya di restoran.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Keira Letta

29 / 01 / 2021 11:25

Makanan Indonesia memang dikenal punya cita rasa yang tinggi hingga diakui oleh orang dari luar negeri. Nggak heran kalau makanan Indonesia sering disajikan di hotel atau restoran yang pelanggannya orang asing. Karena itu makanan Indonesia yang punya nama lokal bakal di-translate ke bahasa Inggris supaya orang asing paham.

Lucunya, makanan yang kita kenal murah tiba-tiba jadi mahal hanya karena sudah ganti nama. Fenomena ini diabadikan menjadi 10 meme lucu di bawah ini. Kamu akan melongo melihat makanan tradisional yang jadi naik harga berkali-kali lipat karena namanya diubah menjadi berbahasa Inggris.

1. Kamu rela nggak bayar Rp25 ribu cuma buat segelas es teh berbahasa Inggris?

10 Meme makanan Indonesia diterjemahkan ke bahasa Inggris, jadi mahal

Foto: instagram/@recehangokil

Loading...

2. Makanan sejuta umat ini mendadak lebih mahal dua kali lipat nih.

10 Meme makanan Indonesia diterjemahkan ke bahasa Inggris, jadi mahal

Foto: www.yukepo.com

3. Kebanyakan gaya dah, nasi kecap pake krupuk aja bisa dibikin gini.

meme instagram/@meme.wkwk

Foto: instagram/@meme.wkwk

4. Beli pecel di resto itu yang bikin mahal biaya translate ke bahasa Inggris ya.

10 Meme makanan Indonesia diterjemahkan ke bahasa Inggris, jadi mahal

Foto: www.yukepo.com

5. Apa itu infused water? Kalau air kobokan pasti paham deh.

10 Meme makanan Indonesia diterjemahkan ke bahasa Inggris, jadi mahal

Foto: instagram/@drslsimonspkk

6. Masak lemper aja bisa ganti nama seribet ini karena udah masuk Masterchef.

10 Meme makanan Indonesia diterjemahkan ke bahasa Inggris, jadi mahal

Foto: instagram/@otwisekai_

7. Ini perbedaan harga drastis antara telur dadar sama omelette, padahal bahannya sama.

10 Meme makanan Indonesia diterjemahkan ke bahasa Inggris, jadi mahal

Foto: instagram/@anekdotindonesia

8. Rendang yang super enak bisa ganti rupa kayak gini supaya terlihat internasional.

10 Meme makanan Indonesia diterjemahkan ke bahasa Inggris, jadi mahal

Foto: www.yukepo.com

9. Jangan biarkan para istri mempraktikkan apa yang dilihat di Masterchef ya.

10 Meme makanan Indonesia diterjemahkan ke bahasa Inggris, jadi mahal

Foto: instagram/@meme.wkwk

10. Saladnya Indonesia bisa jadi naik kelas, tapi rela keluar uang segini buat gado-gado?

10 Meme makanan Indonesia diterjemahkan ke bahasa Inggris, jadi mahal

Foto: instagram/@anekdotindonesia






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red