Brilio.net hari ini kita akan menghitung mundur pilihan 10 Aliran Seni Bela Diri Terkuat dalam Anime . Untuk daftar ini kita akan melihat karakter favorit dengan gaya tempur tangan, Kita tidak akan hanya melihat kekuatan saja, tapi betapa hebatnya mereka melakukan gerakan bela diri!

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber Rabu (7/2) ini dia 10 Aliran Seni Bela Diri Terkuat dalam Anime.

10. Anything Goes Martial Arts "Ranma " (1989)

10 Aliran seni bela diri terkuat dalam anime

'Anything Goes' adalah aliran seni bela diri yang menghibur penonton. Menggabungkan segala jenis gaya dan teknik bertarung. Dengan segala latihan berat akhirnya Ranma berhasil menguasai aliran seni bela diri ini.

9. Fishman Karate "One Piece" (1999-)

10 Aliran seni bela diri terkuat dalam anime

Karate adalah seni bela diri yang familiar bagi kita, tapi bagaimana dengan versi Fishman? Seni bela diri inj Paling sering digunakan oleh Jinbe, gaya bertarung ini dikembangkan oleh fishmen untuk bertarung terutama di bawah air. Meskipun mungkin tidak berguna di darat, seni bela diri ini cukup menakutkan - menggunakan air dari mahluk hidup, hingga uap di udara. Melalui manipulasi ini, sebuah kekuatan besar diarahkan, menciptakan pukulan yang sangat kuat bahkan mampu untuk mengalahkan musuh yang paling sulit sekalipun.

8. Kyotouryuu "Katanagatari" (2010)

10 Aliran seni bela diri terkuat dalam anime

Seorang pendekar pedang tanpa pedang; terdengar tidak masuk akal, tapi tidak bagi garis keturunan Yasuri. Tidak mampu menggunakan pedang, keluarga Yasuri mengembangkan gaya bertarung yang dikenal sebagai Kyotouryuu, yang memungkinkan mereka menggunakan tubuh mereka dengan gaya bertarung pedang - mampu mengiris, menyodorkan, dan memangkas lawan.

Tentu saja, ini bukan teknik yang mudah untuk dikuasai, karena Shichika diajari untuk menjadi senjata hidup - mengembangkan kekuatan dan kecepatan yang disempurnakan, seni bela diri membuat pengguna menjadi lebih cepat daripada pendekar pedang manapun.

7. Resshken "Yu Yu Hakusho" (1992-94)

10 Aliran seni bela diri terkuat dalam anime

Untuk menguasai satu seni bela diri pun bisa jadi sulit, tapi menguasai semua seni beladiri itu sungguh menakjubkan. Bagi Shinobu Sensui sekalipun, ia berhasil mencapai prestasi seperti itu dengan relatif mudah, membuat gaya bertarung baru yang dikenal sebagai Ressh?.

Bentuk kickboxing, gaya bela diri berfokus pada tendangan yang sangat kuat, saat menggunakan senjata sebagai pertahanan.

6. Jigen Haoh "Gundam Build Fighters Try" (2014-15)

10 Aliran seni bela diri terkuat dalam anime

Gundam mungkin bisa menggunakan senjata api, tapi itu tidak berarti mereka tidak bisa melakukan teknik seni bela diri. Seorang pendatang baru, Sekai bersekolah diakademi bela diri yang dikenal sebagai Jigen Haoh: sekolah tersebut berfokus pada teknik bela diri yang menentukan dengan cepat menggunakan setiap dan seluruh bagian tubuh untuk menghadapi pukulan yang menghancurkan.

Ketika digunakan di Gunpla, sekolah tersebut diamplifikasi hingga 11 - teknik yang fantastis, cocok dengan gaya bertarung robot Gundam.

5. Water Stream Rock Smashing Fist "One Punch Man" (2015-)

10 Aliran seni bela diri terkuat dalam anime

Sementara kita mungkin tahu Saitama memiliki pukulan mematikan dengan pukulan tunggal, ia tidak pernah benar-benar memberi nama pada gaya bertarungnya - dan dia bukan satu-satunya pahlawan super kuat dalam asosiasi tersebut.

Bang sepertinya bisa melanjutkan keahliannya dengan usia tuanya, namun berkat gaya bela dirinya, Water Stream Rock Smashing Fist, dia menjadi salah satu kakek badass. Meskipun nama jurunya menggelikan,tekniknya sangat mirip dengan Tai chi - berfokus pada serangan keseimbangan dan kontra, sekaligus memanfaatkan kekuatan ekstrim.

Seni beladirinya dijelaskan oleh Bang sendiri, pengguna bertindak seperti arus yang tenang, bergerak di antara musuh untuk menyerang seperti sungai yang mengamuk.

4. Hamon "JoJo's Bizarre Adventure" (2012-2016)

10 Aliran seni bela diri terkuat dalam anime

Hamon adalah seni bela diri dari Tibet kuno, Sendo, gaya ini berfokus pada pengendalian pernapasan seseorang di atas segalanya - mendorong kontrol atas benda disekitarnya, seni penyembuhan, dan kemampuan untuk menanamkan kekuatan sinar matahari ke dalam pukulan yang kuat.

Awalnya dibuat untuk berperang, namu seni beladiri ini sangat efektif untuk melawan mayat hidup dan vampir juga.

3. Black Leg Style "One Piece" (1999-)

10 Aliran seni bela diri terkuat dalam anime

Setiap koki yang baik tahu untuk tidak membuat tangan mereka kotor, dan sebagai koki bajak laut,aturan itu bisa jadi sulit untuk dilakukan ... kecuali untuk Sanji. Perokok dan Koki, Sanji dengan kakinya sebagai gaya bertarungnya - bergerak seperti seorang akrobat profesional, sambil mengantarkan tendangan yang bisa membuat lawannya terbang tinggi ke langit, dan bahkan mampu untuk melawan musuh berpedang.

Jika lawannya terlalu tangguh, Sanji bisa menaikkan panasnya dengan Diable Jambe-membiarkan kakinya terbakar untuk menambahkan luka bakar ke musuh-musuhnya.

2. Taijutsu "Naruto" (2002-17)

10 Aliran seni bela diri terkuat dalam anime

Bentuk pertarungan paling sederhana untuk Ninja, Taijutsu tidak memerlukan segel tangan atau cakra untuk melakukan pukulan penghancur sekalipun. Meski Taijutsu adalah teknik dasar, tapi seni bela diri ini menawarkan beragam set gerakan - mulai dari Konoha Senpu, Shanaro, dan banyak lagi.

Dengan kontrol hati-hati, dalam penggunaan chakra sebagai tambahan yang bisa membuat beberapa teknik menakutkan, seperti yang dibuktikan oleh Sakura dan Tsunade yang bisa dengan mudah menerobos dinding dengan tangan kosong. Ninjutsu dan Genjutsu mungkin memiliki penampilan dan kekuatan mewah, tapi jangan pernah meremehkan seorang ninja dengan Taijutsu.

1. Hokuto Shinken "Fist of the North Star" (1984-87)

10 Aliran seni bela diri terkuat dalam anime

Hokuto Shinken, dikenal oleh semua penggemar anime. Dengan teknik menekan berbagai tekanan, pengguna menyebabkan targetnya meledak dengan cara yang sangat berdarah-darah. Seni bela diri ini juga telah dikenal untuk dapat menyembuhkan dan mengendalikan tubuh orang lain.

Kamu setuju dengan list diatas? Apa ada seni bela diri yang kamu suka? Pastikan klik share untuk mendapatkan konten yang lebih besar.