Hotel Merupakan tempat istirhat dan bersantai-santai bagi wisatawan dan para tamu. Desain yang unik dan tentu mengambil daya tarik wisatawan dan pengunjung yang datang. Tentu pengunjung ingin mengunjungi Hotel penginapan yang lebih nyaman dan suasana yang sangat tenang, nggak sembarang hotel yang dijadikan tempat penginapan setiap pengunjung. Kita telah merangkum beberapa hotel-hotel di dunia yang terbaik dan tentu menjadi pilihan para pengunjung yang ingin bersantai-santai untuk menghabiskan waktu berliburnya. Di sini ada 10 hotel di dunia dan unik yang selalu menjadi pilihan pengunjung

1. Viroth's Hotel, Siem Reap, Kamboja

10 Hotel terbaik di dunia pada tahun 2018

Hotel bergaya Kamboja yang memiliki 35 kamar ini memiliki kolam renang di tepi kolam renang, spa dengan layanan lengkap dan armada kecil dari Mercedes-Benz vintage yang menjemput Anda. Kamar-kamar mewahnya mencakup Wi-Fi gratis, AC dan sarapan komplementer.

Viroth's Hotel adalah harga tahunan rata-rata $ 128 per malam. Bulan yang paling terjangkau untuk dikunjungi adalah bulan September, dengan harga rata-rata $ 108 per malam.

2 Tulemar Bungalows & Villas, Manuel Antonio, Kosta Rika

10 Hotel terbaik di dunia pada tahun 2018

Bungalow dan vila yang menakjubkan ini memiliki 34 rumah yang terletak di lereng bukit Kosta Rika. Termasuk pemandangan panorama, seperti kartu pos dari garis pantai Manuel Antonio yang subur. Resor ini mencakup pantai eksklusif dan empat kolam renang, serta layanan spa dan petualangan sehari.

Tulemar Bungalows & Villas adalah harga rata-rata tahunan sebesar $ 414 per malam. Bulan yang paling terjangkau untuk dikunjungi adalah bulan September, dengan harga rata-rata $ 241 per malam.

3 Taj Umaid Bhawan Palace Jodhpur, Jodhpur, India

10 Hotel terbaik di dunia pada tahun 2018

Bertengger tinggi di atas ibukota gurun Jodhpur, hotel warisan mewah ini adalah rumah keluarga kerajaan Jodhpur. Hotel ini memiliki 64 kamar dan suite yang terinspirasi Art Deco yang terletak hanya 20 menit dari bandara. Istana ini terletak di 26 hektar taman yang rimbun yang merupakan rumah bagi burung-burung merak hidup, dan kolam yang panjang. Manjakan diri Anda dengan perawatan spa di tempat dan yoga dan meditasi, atau mencicipi masakan otentik Alka dan masakan India.

Umaid Bhawan Palace Jodhpur adalah harga rata-rata tahunan sebesar $ 852 per malam. Bulan yang paling terjangkau untuk dikunjungi adalah bulan Mei, rata-rata $ 432 per malam.

4 Hanoi La Siesta Hotel & Spa, Hanoi, Vietnam

10 Hotel terbaik di dunia pada tahun 2018

Hotel ini memiliki 50 kamar mewah yang luas di jantung permata tersembunyi Hanoi, Old Quarter. Dengan memperhatikan layanan pelanggan, hotel ini menyediakan layanan peristirahatan malam hari, Wi-Fi gratis, dan spa di tempat serta restoran Vietnam otentik.

Hanoi La Siesta Hotel & Spa adalah harga rata-rata tahunan sebesar $ 133 per malam. Bulan yang paling terjangkau untuk dikunjungi adalah bulan Mei, rata-rata $ 106 per malam.

5. Gili Lankanfushi, Lankanfushi, Maladewa

10 Hotel terbaik di dunia pada tahun 2018

Villa mewah yang menakjubkan ini menyatu dengan lingkungan alami Maladewa yang memiliki pantai. Selama masa inap Anda, tuan rumah tamu pribadi Anda akan menangani segala hal untuk Anda, memberi makan, atau bahkan membuat tempat tidur di bawah bintang. Hotel ini memiliki bar overwater, santapan Jepang, dan spa inklusif. Mereka juga akan mengatur kegiatan sehari-hari seperti snorkeling, menyelam, kelas memasak, dan pelayaran kapal pesiar.

Gili Lankanfushi adalah harga tahunan rata-rata $ 2,004 per malam. Bulan yang paling terjangkau untuk dikunjungi adalah bulan September, dengan harga rata-rata $ 1.526 per malam

6 Hotel Belvedere, Riccione, Italia

10 Hotel terbaik di dunia pada tahun 2018

Terletak di tepi laut, hotel ini dekat dengan tempat perbelanjaan dan hiburan terbaik yang ditawarkan Italia. Hotel ini mencakup spa dengan layanan lengkap dan merupakan tujuan para penggemar bersepeda karena liburan sepeda dan layanan bersepedanya, yang merupakan cara terbaik untuk melihat kawasan di luar kereta api atau mobil. Lebih baik lagi, hotel ini ramah hewan.

Hotel Belvedere adalah harga rata-rata tahunan sebesar $ 220 per malam. Bulan yang paling terjangkau untuk dikunjungi adalah bulan Maret, April dan Oktober, dengan harga rata-rata $ 171 per malam.

7. The Nantucket Hotel & Resort, Nantucket, Massachusetts

10 Hotel terbaik di dunia pada tahun 2018

Nantucket Hotel & Resort yang bersejarah terletak beberapa menit dari pusat kota, pantai, feri, restoran dan perbelanjaan. Banyak kamar hotel dan cottage memiliki dapur kecil, pemandangan laut dan pelabuhan.

Dengan dua kolam berpemanas, hot tub outdoor, gym, kelas yoga, layanan spa dan layanan antar jemput ke feri dan pantai, hotel ini mudah menjadi tempat liburan paling otentik dan sederhana yang bisa Anda dapatkan di A.S. Nantucket Hotel & Resort adalah harga rata-rata tahunan sebesar $ 530 per malam. Bulan yang paling terjangkau untuk dikunjungi adalah bulan Maret dan April, dengan harga rata-rata $ 195 per malam.

8. La Reserve Paris Hotel & Spa, Paris, Prancis

10 Hotel terbaik di dunia pada tahun 2018

Dengan pemandangan Menara Eiffel dan sepelemparan batu dari Champs-Elysees, hotel bergaya Paris abad ke-19 ini memiliki detail menarik seperti kain brokat, warna yang kaya dan kamar mandi marmer. Spa terletak di sekitar kolam renang dalam ruangan 16 meter, dan mencakup layanan penuh seperti pijat dan perawatan anti-penuaan.

Restoran berbintang dua Michelin ini menyajikan masakan khas Perancis klasik dengan sentuhan akhir yang diilhami oleh orang Jepang. La Reserve Paris Hotel & Spa adalah harga tahunan rata-rata $ 1.333 per malam. Bulan yang paling terjangkau untuk dikunjungi adalah bulan Februari, dengan harga rata-rata $ 1.136 per malam.

9. Nayara Springs, La Fortuna de San Carlos, Kosta Rika

10 Hotel terbaik di dunia pada tahun 2018

Nayara Springs terpilih sebagai hotel bintang 1 terbaik di 2016 dan 2017, dan untuk alasan yang baik. Vila-vila mewah yang terpencil terletak di antara hutan hujan Kosta Rika yang subur di Taman Nasional Gunung Api Arenal.

Hotel ini memiliki kolam renang pribadi, spa pemenang penghargaan dengan yoga harian, dua kolam renang besar, lounge piano dan bar di samping kegiatan petualangan sehari-hari seperti arung jeram dan canyoning.

Nayara Springs adalah harga tahunan rata-rata $ 752 per malam. Bulan yang paling terjangkau untuk dikunjungi adalah bulan Oktober, dengan harga rata-rata $ 632 per malam.

10 Hanoi La Siesta Hotel Trendi, Hanoi, Vietnam

10 Hotel terbaik di dunia pada tahun 2018

Hotel bertingkat 11, 70 kamar ini menghadap ke sebagian besar Hanoi, mengintip dari balik atap di sekitarnya. Hotel ini menyediakan pilihan bandara, masakan Vietnam otentik dan perawatan spa dengan layanan lengkap.

Hanoi La Siesta Hotel Trendy adalah harga tahunan rata-rata $ 101 per malam. Bulan yang paling terjangkau untuk dikunjungi adalah bulan Mei, rata-rata $ 81 per malam